Jumat, 24 September 2021


Senin, 30 Agustus 2021 18:35 WIB

Sehari Usai Dilantik, Mashuri Salurkan Santunan Korban Kebakaran

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Bupati Merangin bersama rombongan saat mengecek lokasi kebakaran (Foto:kajanglako/Riki S)

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin Mashuri, yang baru saja dilantik langsung menyalurkan santunan kepada keluarga korban kebakaran satu unit rumah dan tempat Sanggar Seni, milik Ira (31) di kawasan Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Senin (30/8/2021).

Bantuan yang disalurkan, Mashuri  berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari, seperti makanan siap saji rendang daging, beras dan berbagai kebutuhan lainnya termasuk peralatan dapur,terpal dan tikar.



‘’Karena kesibukan tiga hari terakhir ini, saya baru hari ini bisa menjenguk korban kebakaran tersebut. Bantuan yang sedikit ini merupakan keperdulian Pemkab Merangin kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah,’’ ujar Bupati.

Dikatakan bupati, Pemkab Merangin ikut prihatin atas musibah yang terjadi tiga hari lalu tersebut. Dia mengatakan mudah-mudahan keluarga korban tetap sabar dan tawakal menerima cobaan yang sangat ‘pahit’ ini.

‘’Semoga Ibu Ira tetap tawakal dan iklas, menerima semua cobaan ini. Insya Allah apa yang sudah terjadi akan ada hikmahnya bagi Ibu Ira dan keluarga. Kami mendoakan semoga Ibu Ira dan keluarga senantiasa diberi kesehatan. Aamiin,’’ harap Mashuri. (Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #. mashuri #bangko #kebakaran



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,