Sabtu, 16 Oktober 2021


Jumat, 04 Juni 2021 14:14 WIB

Al-haris Sambangi Cek Endra, CE Akui Kemenangan Al Haris di Pilgub Jambi

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Politik

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Sarolangun - Al Haris Bupati Merangin, Jum'at (04/06/21) pagi, mengunjungi kediaman Cek Endra di Rumah Dinas Bupati Sarolangun. Sebagai pemenang Pilgub Jambi, Haris tetap akan merangkul Cek Endra untuk bersama-sama membangun Provinsi Jambi ke depan.

Dalam kunjungannya, Al-haris disambut langsung oleh Cek Endra di rumah dinasnya. Pada kesempatan itu pula Cek Endra mengakui keunggulan Al Haris pada PSU Pilgub Jambi. Cek Endra juga mengakui kekalahannya pada Pemilihan gubernur jambi setelah putusan pleno KPU provinsi Jambi.



Cek Endra tidak berniat untuk membawa kembali hasil PSU ke mahkamah konstitusi Republik Indonesia. Menurutnya, nasib dan pembangunan Provinsi Jambi ke depan, jauh lebih penting untuk dipikirkan, setelah berlangsungnya pesta demokrasi yang cukup menyita energi publik.

"Kita masih punya kesempatan untuk ke MK, namun saya bilang dengan tim cukup sampai sini, karena pembangunan Jambi lebih penting, dan kita akui Al Haris unggul dalam Pilgub Jambi," sebut Cek Endra.

C E sapaan akrabnya, mengaku jika dirinya sudah maksimal dalam Pemilihan Gubernur yang telah berlangsung. Namun, kata dia, ketentuan Allah berbeda dengan apa yang diusahakannya.

"Kita sudah maksimal berjuang dan ketentuan Allah berbeda dan memenangkan pasangan Haris –Sani. Kita ikhlas dan saya siap membantu untuk pembangunan Jambi ke depan,” kata Cek Endra.

Sementara Al-haris mengatakan Cek Endra merupakan orang tuanya dan hubungan saudara tidak dapat dipisahkan. Ke depan, Al-haris mengatakan, akan terus berkomunikasi dengan Cek Endra dan meminta sumbangsih pemikiran untuk membangun Jambi bersama.

"Pak CE merupakan orang tua saya, saya pernah di Sarolangun, juga saat masih Kabupaten Sarko. Untuk itu saya harap pak CE dapat membantu membangun Jambi, dan kami bersaudara tidak dapat dipisahkan," sebut Al Haris.

Kunjungan Al-haris ke kediaman Cek Endra terlihat mesra dan berdampingan. Keduanya sepakat tidak ada lagi perbedaan, politik telah usai dan akan bersama-sama membangun Jambi. (Kjcom)


Tag : #Pilgub #Jambi #Al Haris #Cek Endra



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah