Jumat, 25 Juni 2021


Jumat, 04 Juni 2021 13:46 WIB

Seragam IWO dan Satu Unit Motor Hilang di Sekretariat IWO Sarolangun

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Ruko yang ditempati sebagai sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sarolangun yang berada di RT 14 Kelurahan Sarolangun Kembang Kecamatan Sarolangun, Jumat (4/6/21) dibobol maling.

Satu unit motor milik Mario, wartawan Metro Jambi raib digondol maling. Maling juga membawa serta seragam IWO yang baru saja dijahit.



Saat kejadian di dalam sekretariat tersebut terdapat dua orang yakni Mario dan Hendry.

Kondisi pintu ruko sekretariat IWO yang hanya tertutup san tidak terkunci memudahkan maling melancarkan aksinya. Terlebih-lebih kunci motor milik Mario tergantung di motornya. Tanpa disadari keduanya, motor yang terparkir didalam sekretariat IWO Sarolangun telah hilang digasak maling.

Mario beserta Hendry menjelaskan Jumat pagi sekira pukul 06.30 WIB maling beraksi mengambil motor Beat putih milik Mario. Mario dan Hendry  yang terlelap tidur tidak menyadari dan terbangun pukul 07.30 WIB melihat motornya tidak ada lagi, lantas Mario bersama rekannya Hendry langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek kota Sarolangun.

"Motor dan seragam IWO hilang bang, saat itu kita tertidur, lantaran malamnya begadang main game. Pintu Rolling door hanya tertutup dan tidak terkunci, dan kunci motor saya beserta seragam IWO ada di motor hilang," jelas Mario.

Kapolsek Sarolangun AKP Sumarno Berutu membenarkan laporan tersebut dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Terkait insiden hilangnya satu unit motor Beat putih milik Mario wartawan Post Metro, Kapolsek berjanji akan segera melakukan penyidikan dan  pengungkapan kasus tersebut.

"Iya laporan kehilangan motor Mario di sekretariat IWO telah kita terima, olah TKP telah dilakukan anggota kita, kita akan Lidik insiden pencurian ini," jelas AKP Sumarno Berutu.

Selain itu Kapolsek kota Sarolangun mengingatkan agar tidak lengah dan lalai, upayakan kunci ganda kendaraan di saat bepergian ataupun tidak di rumah.

"Kita harapkan warga selalu waspada dan hati-hati, upayakan beri kunci ganda pada kendaraan," kata Kapolsek. (Kjcom) 


Tag : #Sarolangun #Pencurian #Wartawan



Berita Terbaru

 

Kamis, 24 Juni 2021 17:33 WIB

Letusan Senpi Iringi Uji Menembak Personil Polres Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun -  Sebanyak 119 Personil Polres Sarolangun melakukan latihan uji Menembak di lapangan tembak Endra Dharmalaksana, Kamis

 

Kamis, 24 Juni 2021 15:22 WIB

Kasus Korupsi DD Desa Lidung, Kejari Segera Tetapkan Tersangka


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus dugaan korupsi dana desa (DD) Desa Lidung Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun pada tahun 2019 lalu, mulai

 

Sosok dan Pemikiran
Kamis, 24 Juni 2021 09:15 WIB

Membaca Hatta dan Pasal 33 Itu


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo*Saya mulai mengenal tulisan Hatta ketika akhir tahun 80an meneliti sejarah transmigrasi. Saat itu saya sedikit terkejut karena

 

Rabu, 23 Juni 2021 16:23 WIB

Sarolangun Tempat Nyaman Anak Punk Berkeliaran, PKL Harap Pol PP Segera Tertibkan


Kajanglako.com, Sarolangun – Kabupaten Sarolangun dikenal dengan kabupaten dangan nuansa religi yang kental, memegang nilai dan seloko adat, serta

 

Rabu, 23 Juni 2021 15:57 WIB

IWS: DPRD Sarolangun 'Illfeel' terhadap Aspirasi Pers


Kajanglako.com, Sarolangun – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) melanjutkan aksinya ke gedung dewan, usai dari