Sabtu, 15 Mei 2021


Senin, 03 Mei 2021 21:52 WIB

Pelaku Pencurian Belum Tertangkap, Warga Berjaga Hingga Pagi

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah Hukrim

Foto: Istimewa

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Aksi pencurian dengan cara membobol rumah warga terjadi beberapa waktu lalu. Korbannya ialah rumah wartawan TVRI Jambi Ari Yusuf (32), warga RT 06, Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Aksi kawanan maling yang terjadi pada Rabu 28 April 2021, pukul 02.44 WIB dini hari itu sempat terekam CCTV di rumah korban.



Hingga kini para pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang tersebut tengah diburu oleh pihak Kepolisian.

Belum tertangkapnya para pelaku pencurian di rumah Ari Yusuf, membuat warga di Desa Senaung resah. Warga rela berjaga mulai dari malam hingga pagi hari, agar rumah mereka tidak jadi sasaran aksi maling selanjutnya.

"Takut kejadian yang sama seperti di rumah Ari, makanya kami rela berjaga," kata Aidi, salah seorang warga Desa Senaung, Senin (03/05/21) malam.

Sementara itu, Ari Yusuf selaku korban pencurian mengatakan, hingga saat ini belum satu pun pelaku pencurian di rumahnya yang terungkap.

"Sudah dua kali pencuri beraksi di rumah saya ini. Sayang, hingga kini pihak keamanan belum dapat mengungkapkannya," ujarnya.

Ari berharap kepada pihak kepolisian setempat untuk dapat melakukan patroli malam hari di Desa Senaung, guna mengantisipasi aksi pencurian di bulan suci Ramadan.

Ari Yusuf juga berharap para pelaku pencurian di rumahnya segera ditangkap, karena sudah sangat meresahkan warga di Desa Senaung. (Kjcom)


Tag : #Pencurian #Muarojambi #Wartawan



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai