Sabtu, 15 Mei 2021


Selasa, 20 April 2021 16:04 WIB

Bersama Kapolres, Bupati Masnah Safari ramadhan ke Sungai Gelam

Reporter : Voviarizandi
Kategori : Inforial

 

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Hari pertama pelaksanaan Safari Ramadhan oleh Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto dilaksanakan di Ponpes Falahul Muttaqin Sungai Gelam.

Dimana dalam Safari perdana ini dilaksanakan pada Senin (19/4) sore yang juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD Lingkup Muarojambi dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Sungai Gelam.



Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh masyarakat dapat melaksanakan Puasa Ramadhan dengan aman dan Nyaman Serta tentram agar pahala dan berkah yang diharapkan dapat diberikan oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah sore ini dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat Sungai Gelam di Ponpes ini, semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan berkah Ramadhan dapat kita raih,"harap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi dalam sambutannya juga mengajak seluruh masyarakat agar terus menjaga kondisi yang kondusif di tengah masyarakat terlebih menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan digelar akhir Mei mendatang.

"Terimakasih atas sambutan seluruh masyarakat Sungai Gelam dalam safari Perdana kami ini, semoga di bulan Ramadhan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di Bumi Sailun Salimbai,"harap Kapolres.

Acara kemudian ditutup dengan Buka Puasa bersama dan sholat Magrib, Isya serta Tarawih bersama antara Rombongan Bupati dan masyarakat Sungai Gelam. (kjcom/*)

 




Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai