Sabtu, 15 Mei 2021


Kamis, 22 April 2021 23:02 WIB

Pemkab Muaro Jambi Terima LAKIP Dengan Predikat B dari Men Pan RB

Reporter : Voviarizandi
Kategori : Inforial

Gambar:red

 

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Setelah beberapa tahun lamanya berjuang memperbaiki sistem tata kerja di seluruh OPD dalam Lingkup Kabupaten Muarojambi, akhirnya kerja keras yang dikomandoi oleh Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE membuahkan hasil.

Dimana Pemkab Muarojambi untuk pertama kalinya dalan beberapa tahun ini menerima Predikat B dari Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), predikat ini diterima oleh Pemkab Muarojambi pada Kamis (22/4) kemarin yang dalam penghargaannya ditandatangani oleh Men Pan RB Tjahyo Kumolo.



Atas capaian ini Bupati Masnah mengaku sangat bersyukur karena selama beberapa tahun ini Perbaikan Lakip menjadi salah satu Prioritas dirinya dalam memimpin Muaro Jambi.

"Iya Alhamdulillah, Akhirnya Lakip kita dapat Predikat B, semoga ini membayar semua kerja keras seluruh pihak yang terkait yang telah berusaha melakukan perbaikan sistem akuntabilitas kinerja, semoga ini akan dapat kita pertahankan malah kalau perlu tahun depan naik Lagi,"jawab Bupati Masnah sembari tersenyum.

Untuk diketahui bahwa Pemkab Muarojambi selama ini terus melakukan perbaikan Kinerja seluruh instansi, dari pada beberapa tahun lalu Lakip mendapatkan Predikat C, kemudian naik menjadi Predikat CC dan akhirnya mendapatkan predikat B. (kjcom/*)

 




Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai