Sabtu, 15 Mei 2021


Senin, 05 April 2021 22:06 WIB

Bupati Masnah Lakukan Peletakan Batu Pertama Di Yayasan Agama Desa Talang Bukit

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Foto: Red

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE menghadiri acara peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Pendidikan Agama di Desa Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara Muaro Jambi.

Acara dilaksanakan pada Jumat (2/4) pagi, yang juga dihadiri oleh Para Kepala Desa, Forkopincam, dan seluruh anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Sungai Bahar.



Dalam sambutannya Bupati Masnah berharap agar Yayasan ini nantinya akan dapat mendapatkan dampak positif bagi seluruh masyarakat Di Kecamatan Bahar Utara. "Alhamdulillah berjalan dgan lancar acara pelatakan batu pertamanya, semoga bermanfaat untuk masyarakat Bahar Utara. Khusus para pelajar yang ada di sini,"ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga meminta semua masyarakat di Desa lain dapat juga membangun pusat pendidikan di masing-masing Desa sehingga nantinya akan dapat membuat Muaro Jambi unggul dalam kualitas pendidikan agama dan dapat bersaing di tingkat nasional.

"Kami dari Pemkab tentu sangat mendukung pembangunan seperti ini, kami juga berharap seluruh elemen masyarakat dapat membantu yayasan ini semakin berkembang lagi kearah yang lebih baik,"harap Bupati. (kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai