Sabtu, 15 Mei 2021


Selasa, 27 April 2021 18:58 WIB

Pandangan Fraksi Terhadap LKPJ Bupati, Al Haris: Catatan Dewan Jadi Bahan Evaluasi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Sejumlah catatan Dewan yang disampaikan para rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, menjadi bahan evaluasi Pemerintah Daerah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin Al Haris usai rapat paripurna yang dihadiri sekitar 30 orang anggota DPRD Merangin di Ruang Rapat Utama Gedung Dewan Merangin, Selasa (27/4).



‘’Dari paripurna tadi saya sudah mendapatkan laporan dan rekomendasi Dewan terkait LKPJ Bupati Merangin 2020, yang telah saya disampaikan beberapa waktu lalu. Dewan memberikan rekomemendasi catatan-catatan,’’ujar Bupati.

Catatan-catatan Dewan itu lanjut bupati, sangat dibutuhkan. Sebab kerja-kerja Pemerintah Daerah perlu Dewan melihat dan koreksi. Apa-apa yang sudah tercapai dan apa-apa saja yang belum tercapai.
Apakah sambung bupati, kinerja Pemerintah Daerah sudah tepat sasaran atau belum.

Apakah selama ini kerja-kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah optimal atau belum optimal.

‘’Semua itu tentu menjadi evaluasi bagi OPD terkait, agar mereka lebih fokus dan sungguh-sungguh dalam bekerja, sehingga sasaran dan target akhir untuk mewujudkan visi misi Merangin Mantap bisa diwujudkan,’’ terang Bupati. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai