Senin, 12 April 2021


Senin, 29 Maret 2021 20:21 WIB

Hadiri Acara Pemakaman Alm AKP Johansyah, Al Haris: Beliau Polisi Santun

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Inforial

Foto: Riki S

Kajanglako.com, Merangin - Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP adalah seorang anggota Polisi yang santun dan kinerjanya sangat luar biasa gigih, tidak berlebihan kalau Pemkab Merangin sangat berduka atas berpulangnya Polisi yang selalu ceria ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, pada upacara pemakaman Kabag Sumda Polres Merangin tersebut, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasar Atas Bangko, Senin (29/3).



‘’Saya sudah lama mengenal kepribadian almarhum. Tidak hanya Polres Merangin yang beduka atas kepergian saudara kita ini, tapi juga masyarakat dan Pemkab Merangin sangat berduka,’’ujar Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian untuk bangsa, negara Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi yang telah dilakukan almarhum. Apa yang sudah dilakukan, akan selalu terkenang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, AKP Johansyah Effendi, S.IP merupakan anggota Polres Merangin yang telah banyak berjasa atas pengabdian dan tugas-tugasnya. Polres Merangin sangat berdukacita.

‘’Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Nya. Kapolda Jambi juga turut berdukacita atas kepergian alharhum. Terimakasih atas pengabdian almarhum,’’ujar Kapores.

AKP Johansyah Effendi, S.IP pernah menjabat sebagai, Bintara Polres Sarko, KSPK Polres Merangin, Kanit Laka Polres Merangin, Kanit Barkoba Polres Merangin, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Merangin, Kanit P3D Polres Merangin.

Selain itu juga pernah sebagai Kapolsek Jangkat, Kapolsek Sei Manau, Kapolsek Tabir Ulu, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kanit I Dit Intelkam Polda Jambi, Babag Ops Polres Kerinci, Kabag Sumda Polres Merangin.

Sedangkan tanda jasa yang sudah diraihnya, Tanda Jasa Satya Lencana delapan tahun dan Satya Lencana 16 tahun. Terakhir Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP. (Kjcom)


Tag : #merangin #al haris #pemkab merangin



Berita Terbaru

 

Jumat, 09 April 2021 13:10 WIB

Warga SAD Bukit 12 Ikut Berkompetisi di Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu orang warga Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah Sarolangun mendaftarkan diri dalam penerimaan polisi di tahun 2021. Warga

 

Kamis, 08 April 2021 16:54 WIB

UN Ditiadakan, Asesmen Nasional Jadi Penentu Kelulusan Siswa di Sekolah


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021 ini, Ujian Nasional yang biasanya menentukan kelulusan bagi siswa dan siswi baik SD, SMP maupun SMA sederajat,

 

Sejarah Jambi
Kamis, 08 April 2021 13:58 WIB

Cerita dari Daerah Jambi (2)


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) 11. Kemudian diceritakan bahwa pada waktu, Mahmud Mahyuddin sendiri sedang berperang di Jambi. Perang

 

Kamis, 08 April 2021 12:15 WIB

Pemkab Merangin Bolehkan Tarawih dan Sholat Idul Fitri Berjamaah


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin mengeluarkan kebijakan terkait pelaksanaan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Bupati

 

Rabu, 07 April 2021 19:39 WIB

Truck Bertonase Besar Kerap Melintas, Jalan Longsor Terancam Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Akses jalan lintas nasional jalur Jambi - Sarolangun yang berada di Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun,