Senin, 12 April 2021


Kamis, 01 April 2021 18:59 WIB

Sampaikan LKPJ 2020, Al Haris Harap Bisa Bekerja Lebih Baik Lagi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 dalam rapat paripurna DPRD Merangin, Kamis (01/04/2021). 
 
Al Haris mengatakan setelah berakhirnya pelaksanaan Tahun Anggaran 2020 pemerintah daerah berkewajiban untuk menyampaikan LKPJ pada DPRD. 
 
Pemerintah daerah melaporkan kemajuan penyelenggaraan pemerintahan dan hasil kinerja pembangunan yang telah dicapai selama satu tahun anggaran.
 
"Ini adalah laporan resmi kami kepada dewan sebagai wujud dari tugas-tugas yang kami lakukan selama 2020 dan telah dilakukan dengan semua element SKPD," kata Al Haris.
 
Bupati berharap rekomendasi kinerja tersebut, akan turut memberikan kontribusi terbaik terhadap upaya perbaikan di berbagai sektor pembangunan, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
 
"Ini perlu kami laporkan pada dewan untuk dievaluasi dimintakan pandangan saran dan pendapat dari dewan, apa yang masih kurang, belum sempurna, ini penting untuk kita agar kedepan apa yang menjadi kekurangan itu bisa diperbaiki oleh teman-teman SKPD," tambah Al Haris lagi.
 
Al Haris juga mengatakan pandangan saran dan pendapat dari dewan juga dapat memberikan arahan untuk pemerintah daerah agar dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya.
 
"Tentu saran pendapat dari dewan intinya agar pemerintah bisa bekerja lebih baik lagi kedepan untuk membangun daerah," sebutnya. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 09 April 2021 13:10 WIB

Warga SAD Bukit 12 Ikut Berkompetisi di Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu orang warga Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah Sarolangun mendaftarkan diri dalam penerimaan polisi di tahun 2021. Warga

 

Kamis, 08 April 2021 16:54 WIB

UN Ditiadakan, Asesmen Nasional Jadi Penentu Kelulusan Siswa di Sekolah


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021 ini, Ujian Nasional yang biasanya menentukan kelulusan bagi siswa dan siswi baik SD, SMP maupun SMA sederajat,

 

Sejarah Jambi
Kamis, 08 April 2021 13:58 WIB

Cerita dari Daerah Jambi (2)


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) 11. Kemudian diceritakan bahwa pada waktu, Mahmud Mahyuddin sendiri sedang berperang di Jambi. Perang

 

Kamis, 08 April 2021 12:15 WIB

Pemkab Merangin Bolehkan Tarawih dan Sholat Idul Fitri Berjamaah


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin mengeluarkan kebijakan terkait pelaksanaan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Bupati

 

Rabu, 07 April 2021 19:39 WIB

Truck Bertonase Besar Kerap Melintas, Jalan Longsor Terancam Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Akses jalan lintas nasional jalur Jambi - Sarolangun yang berada di Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun,