Sabtu, 16 Oktober 2021


Rabu, 31 Maret 2021 14:17 WIB

Syafril Nursal Imbau Keluarga Besar Dukung Haris- Sani dalam PSU Pilgub Jambi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Politik

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Keluarga besar Irjen Pol (Purn) Drs H Syafril Nursal, yang berada di kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Al haris – Abdullah Sani dalam PSU Gubernur Jambi mendatang.

“Kita mendapat perintah dari beliau (Syafril Nursal) agar seluruh keluarga besar beliau yang berada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh menyukseskan PSU calon Gubernur Jambi dengan damai aman dan kondusif, serta menyukseskan kemenangan Al Haris – Abdullah Sani menuju kursi 01 Provinsi Jambi,” jelas kerabat Syafril Nursal, Armidis, yang juga Ketua LKAD Desa Koto Keras, Rabu (31/3/21).



Menurut Armidis, dukungan atas nama pribadi Syafril Nursal itu  ditujukan demi kepentingan pembangunan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

"Perlu diingat bahwa ini bukan kepentingan pribadi Jenderal, tapi demi Kerinci ke depan," tegas Armidis.

Dia juga mengimbau keluarga besar Syafril Nursal yang tersebar di 5 kabupaten/kota di 88 TPS Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 88 TPS agar menyukseskan pasangan calon Gubernur Jambi Al haris – Abdullah Sani.

Syafril Nursal yang dihubungi ulang belum memberikan tanggapan. Namun juru bicara SN, Porseda, mengatakan, sejauh ini Syafril Nursal memang menyerahkan keputusan tersebut kepada keluarga besar. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah