Sabtu, 15 Mei 2021


Selasa, 23 Maret 2021 08:48 WIB

Komitmen Majukan Dunia Pendidikan, HMI Cabang Persiapan Tanjabtim Gelar Goes to School

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Kajanglako.com, Tanjab Timur – Usai resmi dilantik beberapa waktu lalu, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan (HMI CP) Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) periode 2020-2021, langsung menggelar kegiatan Goes to School. Kegiatan ini merukan agenda perdana kepengurusan tersebut.

Diawali di SMA N 3 Tanjung Jabung Timur Kecamatan Nipah Panjang, Senin, (22/03), kegiatan terus berlanjut  ke SMA sederajat lainnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.



Mengusung tema " HMI Ber-Silaturahmi HMI Ber-Sinergi ". Ketua HMI CP Tanjab Timur, Jumardi mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu menampakkan Wajah Gerakan HMI sebagai Organisasi Ekstra Kampus yang menjunjung tinggi Tradisi Perkaderan, Intelektual, dan Independensi.

“Kegiatan HMI Goes to School, di harapkan mampu menampakkan Wajah Gerakan HMI sebagai Organisasi Ekstra Kampus yang menjunjung tinggi Tradisi Perkaderan, Intelektual, dan Independensi, serta Komitmen HMI menjaga Ke-Islaman dan Ke-indonesiaan selalu beriringan dan Berjalan bersama,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk membangun jalinan Silaturahmi yang bertahap dan berjangka panjang diantara HMI dan Sekolah dalam berbagai kegiatan yang Positif bagi Generasi Muda Kita, terlebih untuk Kemajuan Dunia Pendidikan di Daerah Kita.

Kehadiran HMI Goes to School disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMA N 3 Tanjung Jabung Timur M. Tahang, menurut Tahang, sangat memandang Positif Kegiatan ini, karna sudah Seharusnya HMI sebagai Organisasi Kemahasiswaan mampu hadir sedini mungkin ditengah-tengah Generasi Muda Emas Kita yaitu Siswa SMA.

“Tentu saya sangat menyambut baik kegiatan ini. Kegiatan positif seperti ini sudah seharusnya dilakukan oleh kader HMI sebagai organisasi kemahasiswaan,” kata Tahang.

Disamping Silaturahmi juga diharapkan mampu turut bersama-sama Sekolah, Siswa dan OSIS dalam Berbagai Kegiatan Pendidikan, Kepemimpinan, Organisasi Sekolah, serta Kegiatan Positif lainnya yang Mampu Mengembangkan Potensi dan Kreativitas Siswa.  (Kjcom/*)


Tag : #jambi #hmi #tanjabtim #goes to school



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai