Kamis, 04 Maret 2021


Kamis, 21 Januari 2021 11:58 WIB

Al Haris Sapa Masyarakat Jambi Melalui Vlog di Instagram Pribadinya, Komentar Netizen Singgung Gugatan di MK

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Berita Daerah

Al Haris, Bupati Merangin/Gubernur terpilih Pilkada Serentak 2020 (Foto:kajanglako/Riki S)

Kajanglako.com, Jambi - Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-, akhirnya sempat menyapa masyarakat Jambi. Sebagai Gubernur Jambi terpilih, Wo Haris mendoakan semua dan menyampaikan rasa rindunya.

Lewat akun instagram miliknya @alharismrg23, Wo Haris menyapa masyarakat Jambi.



"Assalamualaikum. Selamat pagi... Salam sehat untuk kita semua. Yang saya cintai masyarakat Jambi dan sahabat-sahabat saya..." tutur Wo Haris, Kamis (21/01)

"Pada hari ini, saya ingin menyapa kita semua dan rasa rindu di hati kita. Insya Allah mari kita saling mendoakan,

mudah-mudahan kita semua Allah beri kesehatan, Allah mudahkan rezeki kita, usaha kita Allah lancarkan, dan hajat kita semua Allah kabulkan," katanya.

Berikut vlog Wo Haris untuk kita semua :

Untuk diketahui, hingga saat ini, simpati masyarakat kepada Wo Haris makin tinggi sejak hasil pleno KPU Provinsi Jambi yang menyatakan Haris-Sani menang Pilgub Jambi, digugat oleh CE-Ratu ke MK.

Al Haris dan Abdullah Sani, dinilai sebagai perwakilan masyarakat Jambi. Keduanya sederhana dan merakyat. Seperti diungkap Hendri (39), seorang pedagang di Pasar Aur Duri, Kota Jambi.

"Dua kandidat lain tu banyak duit kabarnyo. Tapi kami dak dibayar tetap milih Haris-Sani lah, walau dak beduit," ungkap Hendri, kepada media, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, rata-rata pedagang di Pasar Aur Duri memilih Haris-Sani karena sosok mereka yang merakyat. "Wo Haris jugo mudo dan masih segar," katanya, lagi.

Soal gugatan di MK, ia langsung menyatakan sentimennya.

"Apo yang nak digugat, rakyat yang milih! Dak ado yang selesai tu di MK, orang dak mau nrimo, duit lah habis, mestinyo legowo bae," tutupnya. (Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #al haris #instagram #media sosial #netizen



Berita Terbaru

 

Rabu, 03 Maret 2021 08:25 WIB

Diduga Disunat, Dewan Pertanyakan Setoran Retribusi Terminal Muarabulian


Kajanglako.com, Batanghari - Uang setoran retribusi Terminal Muarabulian diduga disunat. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Menurut

 

Selasa, 02 Maret 2021 21:31 WIB

Bahas Honorer Nonkategori, DPRD Merangin Panggil Diknas dan BKD


Kajanglako.com, Merangin - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin hearing dengan Dinas Pendidikan Kebudayaan dan BKPSDM Merangin,

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan

 

Perspektif
Senin, 22 Februari 2021 17:18 WIB

Ada Yang Membusuk dalam Darah di Tubuh Kita


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin di tubuh saya dan sebagian dari kita sudah ada virus covid-19, tetapi tidak ada gejala yang tampak dari luar. Kita

 

Sejarah Jambi
Senin, 22 Februari 2021 16:29 WIB

Walter M Gibson


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Dalam rangka menyiapkan tulisan untuk rubrik ‘Telusur Jambi,’ saya teringat pada satu tas