Sabtu, 16 Oktober 2021


Senin, 07 Desember 2020 19:46 WIB

Bantah GeMPAL Pindah ke Paslon Dua, Rudi Ardiansyah: Itu Hanya Oknum

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Keterangan pers GeMPAL terkait peralihan dukungan (Foto:kajanglako/red)

Kajanglako.com, Jambi – Ketua Umum Gerakan Masyarakat Pendukung Al Haris-Abdullah Sani (GeMPAL), Rudi Ardiansyah menegaskan tidak pernah mengalihkan dukungan ke Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur lain. Hingga saat ini GeMPAL masih setia mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut tiga, Al Haris-Abdullah Sani.

Hal itu disampaikan Rudi dalam keterangan pers yang di gelar di sekretariat Gempal, Senin (07/12), Menurut Rudi, anggota GeMPAL yang berpindah dukungan ke Paslon nomor dua hanyalah oknum yang ingin merusak citra dirinya dan GeMPAL secara lembaga. Dikatakan Rudi tidak ada sekalipun pernyataan resmi darinya terkait peresitiwa tersebut.



“Sampai saat ini saya selaku Ketua Umum GeMPAL tidak pernah mengajak atau mengeluarkan pernyataan beralih dukungan ke kandidat lain. Sampai saat ini GeMPAL adalah pendukung Paslon nomor tiga, Al Haris-Sani. Itu hanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak saya dan GeMPAl,” kata Rudi.

Rudi menceritakan, oknum anggota GeMPAL yang beralih dukungan itu baru sekitar satu bulan datang ke secretariat GeMPAL dan ingin bergabung. ia pun memberikan beberapa fasilitas kampanye kepada oknum tersebut.

“Sekitar satu bulan lalu anak ini datang ke kantor kami dan ingin bergabung. Saya tentu menerima dan berfikiran positif. Saya kasih meja, kursi dan spanduk untuk dibawa ke rumahnya untuk membuat posko. Sekarang ia beralih dukungan tanpa sepengatahuan kami,” kata Rudi.

Rudi mengatakan tidak melarang anggotanya pindak ke tim lain, namun ia meminta untuk tidak bawa-bawa nama GeMPAL.

“Saya tidak pernah melarang anggota saya pindah, itu hak mereka. Namun yang saya sayangi membawa na aGeMPAl, padahal hanya dua orang pindah, seakan-akan seluruhnya. Sampai hari ini tim GeMPAL masih solid,” katanya.

Rudi pun meminta kepada oknum tersebut untuk meminta maaf dan member penjelasan terkait hal itu secara terbuka. (Kjcom)


Tag : #jambi #haris sani #sani #gempal #politik #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah