Sabtu, 16 Januari 2021


Sabtu, 05 Desember 2020 13:24 WIB

Di Rapat Konsolidasi Partai, Cek Endra: Saatnya Golkar Pimpin Jambi

Reporter : Wahyu
Kategori : Inforial Berita Politik

Calon Gubernur Jambi nomor urut satu yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra saat memberikan sambutan politiknya di Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilgub dan Pilbup Jambi (foto:kajanglako/Wahyu)

Kajanglako.com, Jambi – Calon Gubernur Jambi nomor urut satu yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra, mengajak seluruh kader partai bersatu membuat sejarah baru yakni Gubernur Provinsi Jambi berasal dari Partai Golkar.

Dikatakan Cek Endra, sudah lama kader Golkar tidak memimpin provinsi Jambi. Ia menilai saat ini kesempatan dan peluang besar hal itu terwujud.



“Kita sudah lama tidak memiliki pemimpin Jambi yang berasal dari partai Golkar, ini adalah kesempatan kita untuk bangkit,” kata Cek Endra.

Sebagai upaya, Cek Endra menerapkan sanksi tegas kepada kader yang tidak mendukung dan memilih pasangan Cek Endra-Ratu pada 9 Desember mendatang. Ia menyadari bedasarkan data yang ada masih banyak kader Golkar yang belum memberikan sikapnya hingga saat ini.

“Saya minta ada saksi tegas untuk kader kader Golkar yang tidak mendukung kader Golkar yang lagi berjuang untuk di Pilgub dan Pilbub se provinsi Jambi. Baru sekitar 56 persen kader golkar yang mendukung, masih ada sekitar 40 persen belum memberikan sikapnya,” katanya.

Ia berharap seluruh kader Golkar untuk bersama-sama mendukung untuk memenang kan seluruh pilkada di provinsi Jambi.

“Hari ini sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh kader Golkar untuk bersatu menangkan Cek Endra-Ratu,” katanya. (Kjcom)


Tag : #jambi #golkar #cek endra #ce-ratu #pilgub jambi #konsolidasi



Berita Terbaru

 

Pandemi Corona
Sabtu, 16 Januari 2021 10:48 WIB

Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp 5 Miliar ABPD untuk Penanggulangan Covid-19 Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun tampaknya masih serius menaggulangi penularan wabah virus corona atau Covid-19.

 

Banjir
Sabtu, 16 Januari 2021 10:42 WIB

Air Sungai Meluap, 74 Desa di Sarolangun Terendam Banjir


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikelilingi aliran air sungai Limun, Sungai Batang Asai serta Sungai Muara Tembesi, Kabupaten Sarolangun menjadi salah

 

Jumat, 15 Januari 2021 09:57 WIB

Masnah Busro Resmikan Pasar Rakyat Sengeti


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Secara resmi membuka pasar rakyat Sengeti yang baru selesai di bangun oleh pemerintah kabupaten

 

Sosok dan Pemikiran
Jumat, 15 Januari 2021 08:42 WIB

Menengok Masa lalu, Menatap Masa Depan: Hariman Siregar dan Malari


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Adakah, atau masih mungkinkah, sebuah perubahan besar untuk membentuk sesuatu yang baru bisa terjadi di masa depan? Goenawan

 

PETI
Kamis, 14 Januari 2021 20:04 WIB

Diduga Melakukan PETI, Polres Merangin Amankan Alat Berat dan Tiga Warga Bungo


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin amankan Eskavator dan tiga warga Bungo karena diduga melakukan kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) diwilayah