Selasa, 02 Maret 2021


Sabtu, 05 Desember 2020 11:30 WIB

Satu Hari Jelang Masa Tenang, Partai Golkar Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak

Reporter : Wahyu
Kategori : Inforial Berita Politik

Konsolidasi Partai Golkar pemenangan Pilgub dan Pilbub Provinsi Jambi tahun 2020. (Foto:kajanglako/Wahyu)

Kajanglako.com, Jambi – Satu hari akhir jelang masa tenang kampanye atau empat hari jelang pencoblosan, Partai Golangan Karya (Golkar) Provinsi Jambi menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Pemilihan Bupati se Provinsi Jambi secara serentak, 9 Desember mendatang. Acara di gelar di Abadi Convention Center, Rabu, (05/12)

Hadir dalam kesempatan tersebut para elit partai dan pengurus DPP Partai Golkar, Seperti Akbar Tanjung, Waketum PP DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, para Ketua DPD II Partai Golkar se Provinsi Jambi serta para kader.



Selain itu, tampak juga hadir Ketua PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto, Calon Wakil Gubernur pasangan Cek Endra, Ratu Munawaroh dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Pelaksana Endria Putra dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi ini menegaskan kembali kepada seluruh kader prati Golkar se Provinsi Jambi, untuk komitmen memperjuangan dan memenangkan kandidat yang di usung oleh partai, yakni Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

“Dalam rangka konsolidasi partai golkar ini, wajib hukumnya bagi setiap kader untuk mendukung dan memenangkan kandidat yang di usung oleh partai,” kata Endria.

Ia juga menyampaikan optimismenya terhadap hasil survey yang selalu unggul dan menunjukkan progress yang baik. Bahkan Endria mengatakan kemenangan pasangan Cek Endra-Ratu semakin tak terbendung jika melihat hasil survey tersebut.

“Merupakan apresiasi bagi paslon Cek Endra yang selalu unggul di setiap hasil survei, terkahir mendapat hasil 4.2 persen, tentu ini sinyak semakin tidak terbendung, semoga kita menang nantinya, Amiin,” kata Endria. (Kjcom)


Tag : #jambi #golkar #cek endra #ce-ratu #akbar tanjung #doli kurnia #pilkada #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan

 

Perspektif
Senin, 22 Februari 2021 17:18 WIB

Ada Yang Membusuk dalam Darah di Tubuh Kita


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin di tubuh saya dan sebagian dari kita sudah ada virus covid-19, tetapi tidak ada gejala yang tampak dari luar. Kita

 

Sejarah Jambi
Senin, 22 Februari 2021 16:29 WIB

Walter M Gibson


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Dalam rangka menyiapkan tulisan untuk rubrik ‘Telusur Jambi,’ saya teringat pada satu tas

 

Hari Sampah
Minggu, 21 Februari 2021 10:20 WIB

Peringati Hari Sampah Lewat Program Sepuluh Jari Menganyam


JAMBI--Memperingati hari sampah yang jatuh setiap 21 Februari, masyarakat Jambi diajak untuk lebih peduli lingkungan. Mulai dari diri sendiri. Mulai dari

 

Sengketa Rumah Ibadah
Kamis, 18 Februari 2021 10:42 WIB

Sengketa Rumah Ibadah dan Kearifan Budaya Lokal Jambi


Oleh: Juparno Hatta* Di mata dunia internasional, Indonesia dikenal dengan nilai toleransi yang tinggi di tengah-tengah kemajemukan sebagai sebuah kesemestian.