Sabtu, 16 Januari 2021


Minggu, 22 November 2020 19:57 WIB

Tokoh Masyarakat Bathin VIII Ajak Warga Pilih Cek Endra-Ratu, Ini Alasannya

Reporter : Wahyu
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Sarolangun – Para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adar dan Pemuda Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun mengajak semua warga untuk memilih pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munawaroh pada Pemilihan Gubernur, 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh para Tomas Desa Tanjung, M Saman, Tomas Desa Rantau Gedang Abdul Gani, dan disaksikan langsung Cek Endra saat berkunjung ke desa tersebut, Minggu (22/11).



Dikatakan Saman, dirinya secara lahir batin dan siap mengajak warga untuk bersatu memilih Cek Endra-Ratu menjadi Gubernur Jambi periode mendatang. Menurutnya pasangan CE-Ratu memiliki visi dan misi serta program yang baik dan nyata untuk pembangunan Jambi.

“Kami secara lahir batin siap memenangkan bapak di kecematan Bathin VIII ini. Kami doakan apa yang di inginkan bapak diijabah oleh allah SWT. Semoga bapak diberikan kemenangan, serta diberikan kesehatan untuk melakukan silahturahmi ke tempat lainnya,” kata M Saman.

Selain itu, di desa Rantau Gedang, tokoh masyarakat setempat Abdul Gani juga menyampaikan dukungan serupa. Ia menambahkan hampir semua warga Bathin mengenal sosok Cek Endra. Ia juga yakin Cek Endra mampu membangun Jambi lebih maju lagi kedepan.

“Mari, ajak lah anak serta keluarga yang ado untuk mengangkat orang kito, keluarga kita. Merupakan suatu kebanggan jika pak CE menjadi gubernur, kebanggaan tidak dapat di beli dengan apapun. Mari rapatkan barisan, kekuatan kita adalah kebersamaan untuk memengkan pak CE,”kata Abdul Gani.

Sementara itu, dalam sambutannya Cek Endra menyampaikan ribuan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh warga Bathin VIII. Cek Endra berharap kedatangannya dapat mengobati kerinduan warga terhadap dirinya.

Cek Endra meminta kepada warga untuk menjaga semangat dan bersatu memenangkan pasangan Cek Endra Ratu pada Pilgub kali ini.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya minta kita semua bersatu dukung kami. Jangan lupa 9 Desember ke TPS pilih CE-Ratu, nomor satu,” kata Cek Endra. (Kjcom)


Tag : #jambi #cek endra #ce-ratu #jambi cerah #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Pandemi Corona
Sabtu, 16 Januari 2021 10:48 WIB

Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp 5 Miliar ABPD untuk Penanggulangan Covid-19 Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun tampaknya masih serius menaggulangi penularan wabah virus corona atau Covid-19.

 

Banjir
Sabtu, 16 Januari 2021 10:42 WIB

Air Sungai Meluap, 74 Desa di Sarolangun Terendam Banjir


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikelilingi aliran air sungai Limun, Sungai Batang Asai serta Sungai Muara Tembesi, Kabupaten Sarolangun menjadi salah

 

Jumat, 15 Januari 2021 09:57 WIB

Masnah Busro Resmikan Pasar Rakyat Sengeti


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Secara resmi membuka pasar rakyat Sengeti yang baru selesai di bangun oleh pemerintah kabupaten

 

Sosok dan Pemikiran
Jumat, 15 Januari 2021 08:42 WIB

Menengok Masa lalu, Menatap Masa Depan: Hariman Siregar dan Malari


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Adakah, atau masih mungkinkah, sebuah perubahan besar untuk membentuk sesuatu yang baru bisa terjadi di masa depan? Goenawan

 

PETI
Kamis, 14 Januari 2021 20:04 WIB

Diduga Melakukan PETI, Polres Merangin Amankan Alat Berat dan Tiga Warga Bungo


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin amankan Eskavator dan tiga warga Bungo karena diduga melakukan kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) diwilayah