Sabtu, 16 Januari 2021


Minggu, 22 November 2020 19:33 WIB

Lihat Penampilan Ratu di Debat, Warga Desa Lidung Semakin Optimis Cek Endra-Ratu Menang

Reporter : Wahyu
Kategori : Berita Politik

Cek Endra saat silaturahmi di Desa Lidung, Sarolangun (Foto:kajanglako/Wahyu)

Kajanglako.com, Sarolangun – Usai menghadiri dan menyaksikan langsung Debat Kandidat Calon Wakil Gubernur Jambi yang digelar oleh KPUD Provinsi Jambi, Sabtu malam (21/11), Calon Gubernur Jambi nomor urut satu Cek Endra, kembali melanjutkan silaturahminya ke Desa Lidung, Kabupaten Sarolangun.

Disana Cek Endra dan rombongan disambut hangat dan antusias warga setempat, tidak terkecuali para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para pemuda.



Digelar di kediaman Asmai, salah satu tokoh masyarakat setempat, kegiatan silaturahmi Cek Endra berjalan khidmat dan tetap mematuhi standar protocol kesetahan Covid19.

Pada kesempatan itu, sambutan yang mewakili warga disampaikan oleh Maryadi, salah satu tokoh masyarakat. Dikatakan Maryadi, berterima kasih kepada Cek Endra yang telah menyempatkan diri hadir di desa tersebut.

Maryadi meminta masyarakat desa Lidung bersatu berjuang bersama memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya minta masyarakat desa lidung ini bersatu memenangkan CE-Ratu, sebagaimana kita memenangkan HBA dulu dan alhamdulillah menang,” kata Maryadi.

Menurut Maryadi dukungan yang diberikan bukan tanpa dasar. Ia bersama warga telah menyaksikan langsung jalannya debat pertama dan kedua, dan menilai baik Cek Endra dan Ratu benar-benar menguasai dan memehami visi misi untuk Jambi kedepan.

Selain itu dikatakan Maryadi, dirinya telah mengenal persis Cek Endra, meski semua kandidat ia kenal.

“Saya mengenal seluruh Calon Gubernur yang ada, namun yang saya tau persis seperti apa dia, ialah Cek Endra. Oleh karna itu, marilah kita bersatu melalu pilkada ini, meskipun selama pilkada kemarin kita beda pilihan sekarang sudah saat nya menyatukan misi kita. Apalagi wakil kita adalah keterwakilan keperempuanan, yang menurut saya sangat sangat cerdas. 

“Itu bukan tampa dasar, kita lihat dari debat tAdi malam bagaimana beliau memaparkan visi misi tampak teks, artinya beliau memiliki visi misi yang memang betul betul berdasarkan kerja yang akan digapai, dan kami optimis Cek Endra-Ratu menang,” katanya. (Kjcom)

Lihat Penampilan Ratu di Debat, Warga Desa Lidung Semakin Optimis Cek Endra-Ratu Menang


Tag : #jambi #pilgub jambi #cek endra #ce-ratu #jambi cerah #ratu



Berita Terbaru

 

Pandemi Corona
Sabtu, 16 Januari 2021 10:48 WIB

Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp 5 Miliar ABPD untuk Penanggulangan Covid-19 Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun tampaknya masih serius menaggulangi penularan wabah virus corona atau Covid-19.

 

Banjir
Sabtu, 16 Januari 2021 10:42 WIB

Air Sungai Meluap, 74 Desa di Sarolangun Terendam Banjir


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikelilingi aliran air sungai Limun, Sungai Batang Asai serta Sungai Muara Tembesi, Kabupaten Sarolangun menjadi salah

 

Jumat, 15 Januari 2021 09:57 WIB

Masnah Busro Resmikan Pasar Rakyat Sengeti


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Secara resmi membuka pasar rakyat Sengeti yang baru selesai di bangun oleh pemerintah kabupaten

 

Sosok dan Pemikiran
Jumat, 15 Januari 2021 08:42 WIB

Menengok Masa lalu, Menatap Masa Depan: Hariman Siregar dan Malari


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Adakah, atau masih mungkinkah, sebuah perubahan besar untuk membentuk sesuatu yang baru bisa terjadi di masa depan? Goenawan

 

PETI
Kamis, 14 Januari 2021 20:04 WIB

Diduga Melakukan PETI, Polres Merangin Amankan Alat Berat dan Tiga Warga Bungo


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin amankan Eskavator dan tiga warga Bungo karena diduga melakukan kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) diwilayah