Kamis, 03 Desember 2020


Rabu, 18 November 2020 15:34 WIB

IKABSU Bungo-Tebo Siap Berjuang untuk Pasangan Fachrori-Syafril

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Jambi - Perolehan suara Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 ini diprediksi bakal membludak. Ini dibuktikan besarnya gelombang dukungan untuk pasangan nomor urut 2 tersebut.

Teranyar dari Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) yang berada di wilayah Bungo dan Tebo. IKABSU menyatakan siap mendukung Fachrori Umar-Syaril Nursal.



Hal ini disampaikan langsung Ketua Tim Pemenangan Paslon 02 di IKABSU, F Harefa seusai menerima SK, Rabu (18/11). "Kehadiran kami disini dari keluarga besar IKABSU yang ada di wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo. Kami datang ke sini untuk menerima SK dan menyatakan mendukung kandidat 02. IKABSU yang terdiri dari 9 etnis sudah bermufakat mengambil tekad untuk memenangkan pasangan calon Fachrori-Syafril," Kata F Harefa yang juga Sekjen IKABSU didampingi Ketua Penasehat, H. Samsu.

Menurutnya, IKABSU yang memiliki anggota sekitar 25.000 sebelumnya telah dipinang oleh salah satu kandidat. Hanya saja setelah dilakukan beberapa pertemuan, IKABSU akhirnya sepakat mendukung Fachrori Umar-Syaril Nursal. "Keputusan terakhir kami mengambil tekad untuk mendukung paslon 02," tegas F.Harefa.

Lantas apa saja langkah yang akan dilakukan oleh IKABSU dalam memenangkan FU-SN?, F Harefa mengatakan, pihaknya akan melakukan kegiatan-kegiatan kunjungan ke seluruh warga IKABSU baik yang ada di perusahaan maupun yang ada di Desa. "Kami berharap dengan terpilihnya  nanti 02 ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,  selalu dpaat bersinergi," tukasnya. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #jambi berkah #fachrori #fachrori-sayfril #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Kamis, 03 Desember 2020 17:10 WIB

Dianggap Mampu Membawa Perubahan, Fadhil Arief Dipilih 43,3 %


Kajanglako.com, Jambi - Kurang dari dua Minggu sebelum hari pencoblosan, peta kekuatan kandidat peserta Pilkada mulai makin terbuka. Dari Survei yang dilakukan

 

Pilbup Batanghari 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:49 WIB

Survey Puspoll Pilbup Batanghari, Fadil Arief-Bahtiar Unggul Jauh


Kajanglako.com, Jambi – Rilis hasil survey terbaru yang dilakukan oleh Lembaga Survey Nasional, Puspoll Indonesia terhadap Pemilihan Bupati (Pilbup)

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:32 WIB

Sepekan Jelang Pencoblosan, Warga Senyerang Optimis Cek Endra-Ratu Menang Banyak


Kajanglako.com, Tanjabbar – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munwaroh semakin hari terus

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 15:35 WIB

Puspoll Indonesia Rilis Hasil Survey Terbaru, CE-Ratu Unggul 42,2 Persen


Kajanglako.com, Jambi – Sepekan jelang hari pencoblosan, Puspoll Indonesia, salah satu lembaga survey nasional, merilis hasil survey terbaru Pemilihan

 

Kamis, 03 Desember 2020 09:00 WIB

Dihadiri Adik Kandung HBA, Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sungai Abang Sarolangun


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris dalam safari politiknya di bumi sepucuk adat serumpun pseko juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Abang,