Kamis, 03 Desember 2020


Senin, 16 November 2020 12:53 WIB

Tomas dan Mantan Kades ini Optimis Cek Endra-Ratu Menang di Kecamatan Muara Siau Merangin

Reporter : Wahyu
Kategori : Inforial Berita Politik

Kajanglako.com, Merangin – Menggelar silaturahmi di Desa pasar Muara Siau, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Calon Gubernur jambi nomor urut satu disambut antusias oleh para tim Koalisi, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, warga dan pada mantan Kepala Desa (Kades). Silaturahmi digelar di kediaman H Suardi, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Merangin, Senin (16/11).

Di Kecamatan Muara Siau yang terdiri dari 17 desa, yang merupakan Kecamatan dengan desa terbanyak kabupaten Merangin tersebut, warga bersama tokoh masyarakat, pemuda dan para mantan kades, bersatu mendukung pasangan Cek Endra-Ratu pada Pilgub, 9 Desember 2020 mendatang.



Dalam sambutannya, H Suardi mengatakan, tim dan seluruh pendukung telah bergerak besosialisasi dan mencari suara untuk Cek Endra-Ratu. Ia pun yakin dan optimis pasangan nomor urut satu ini dapat memenangkan pemilihan Gubernur Jambi.

“Insyaallah tanggal 9 desember nanti beliau menjadi gubernur jambi. Yang hadir disini adalah tim kami dengan pak Pahmi dari PDIP dan mantan kades. Terdiri dari 17 desa di Muara Siau dan merupakan desa terbanyak di seluruh kecematan.  Insyaallah kami sudah hapal seluk beluk disini pak. Kami seluruh tim siap mendukung dan bergerak mencari suara untuk memenangkan bapak CE - Ratu. Kami sangat yakin dan optimis bapak CE menang di kecematan siau ini,” kata Suardi.

Sementara itu dalam sambutannya, Cek Endra  mengucapkan terima kasihatas sambutan hangat yang di berikan,” ini merupakan kebahagian tersendiri buat saya dengan keterbatasan waktu,” kata Cek Endra.

Menurut CE, wilayah tersebut kaya akan potensi yang harus dikembangkan demi meningkatkan ekonomi masyarakat. Ia yakin jika terpilih menjadi Gubernur Jambi bersama Ratu Munawaroh, akan dapat membangun Jambi jauh lebih maju dan cerah.

Bahkan Cek Endra menyebut telah memiliki banyak rencana, konsep yang nyata, yang akan di realisasikan segera jika terpilih nanti.

“Sama sama kita ketahui daerah sini sampai Jangkat merupakan tahan yang subur, banyak potensi potensi perkembangan ekonomi salah satunya kulit kayu manis kita. Insyaallah dalam waktu dekat saya mengundang istri dari perdana menteri Jepang untuk melihat potensi kayu manis kita,” kata Cek Endra.

Selain itu Cek Endra juga telah memiliki konsep untuk membangun pabrik yang akan menampung bahan baku yang dimiliki. Salah satunya yaitu pabrik yang memproduksi ban. 

“Satu lagi nanti juga ada pabrik Toyota untuk memproduksi ban dari bahan mentah karet milik kita. Insyaallah usaha ini akan mampu meningkatkan ekonomi kita kedepan, dengan adanya pabrik pembuat bahan jadi akan mampu meningkatkan harga barang,” katanya.

“Ini juga berlaku untuk petani kopi, sawit dan lain lainnya. Kita akan tarik inpestor untuk membuat produksi barang sendiri kedepannya. Selama ini kita hanya memiliki lahan, bahan tapi tidak memiliki pabrik pembuat produk. Nah ini saya mohon izin kepada sanak keluarga untuk merestui saya menjadi Gubernur,” kata Cek Endra. (Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #cek endra #ce-ratu #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Kamis, 03 Desember 2020 17:10 WIB

Dianggap Mampu Membawa Perubahan, Fadhil Arief Dipilih 43,3 %


Kajanglako.com, Jambi - Kurang dari dua Minggu sebelum hari pencoblosan, peta kekuatan kandidat peserta Pilkada mulai makin terbuka. Dari Survei yang dilakukan

 

Pilbup Batanghari 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:49 WIB

Survey Puspoll Pilbup Batanghari, Fadil Arief-Bahtiar Unggul Jauh


Kajanglako.com, Jambi – Rilis hasil survey terbaru yang dilakukan oleh Lembaga Survey Nasional, Puspoll Indonesia terhadap Pemilihan Bupati (Pilbup)

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:32 WIB

Sepekan Jelang Pencoblosan, Warga Senyerang Optimis Cek Endra-Ratu Menang Banyak


Kajanglako.com, Tanjabbar – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munwaroh semakin hari terus

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 15:35 WIB

Puspoll Indonesia Rilis Hasil Survey Terbaru, CE-Ratu Unggul 42,2 Persen


Kajanglako.com, Jambi – Sepekan jelang hari pencoblosan, Puspoll Indonesia, salah satu lembaga survey nasional, merilis hasil survey terbaru Pemilihan

 

Kamis, 03 Desember 2020 09:00 WIB

Dihadiri Adik Kandung HBA, Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sungai Abang Sarolangun


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris dalam safari politiknya di bumi sepucuk adat serumpun pseko juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Abang,