Kamis, 03 Desember 2020


Senin, 16 November 2020 12:23 WIB

Sepupu Kontan Al Haris: Haris Fokus di Merangin, Jambi Biar Cek Endra

Reporter : Wahyu
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Merangin – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur Jambi nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munawaroh di Kabupaten Merangin, datang dari Asmawi, sepupu kontan Al Haris yang merupakan rival Cek Endra pada Pemilihan Gubernur Jambi kali ini.

Tak tangung-tanggung, gelaran silaturahmi Cek Endra di Desa Sekancing, Kabupaten Merangin, Senin (16/11), dilaksanakan di rumah Asmawi, dan juga dihadiri oleh salah satu kyay besar yakni Buya Satar.



Dalam sambutannya, Asmawi mengatakan mendukung dan berdoa untuk Cek Endra agar terpilih menjadi Gubernur Jambi periode mendatang. Sementara terkait dengan Al Haris yang juga mencalonkan diri menjadi Gubernur, Asmawi mengatakan, agar Al Haris fokus dalam membangun Kabupaten Merangin di sisa masa jabatannya sebagai Bupati.

“Saya mendukung pak Cek Endra menjadi Gubernur Jambi. Untuk Al Haris, biar la fokus membangun Merangin, untuk Jambi, biar Cek Endra saja,” kata Asmawi.

Dilain pihak, dalam sambutan politiknya, Cek Endra menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan warga Desa Sekancing, yang telah bersedia menyambut dirinya dan menyatakan sikap dukungan untuk Cek Endra-Ratu.

Ia beraharap, kehadirannya di Desa Sekancing benar-benar memberi semangat kepada warga dan tim, untuk berjuang menggerakkan hati masyarakat memilih Cek Endra-Ratu.

 

“Alhamdulillah akhirnya bisa bersilahturahmi ke sini, saya harap dengan kehadiran saya disini mampu mengerakkan hati masyrakat untuk memilih saya,”kata Cek Endra.

Meski demikian, Cek Endra juga menyadari bahwa salah satu putra terbaik Merangin yakni Al Haris, juga maju sebagai Calon Gubernur. Dikatakan Cek Endra, tidak menyoalkan bagi warga yang telah memilih Al Haris. Namun dirinya meminta bagi yang belum menentukan pilihan, untuk memilih CE-Ratu.

“Samo-samo kita ketahui, disini ado putra daerah Al - haris, beliau juga merupakan saudara saya, saya juga memberikan kesempatan kepadanya untuk turun ke kampung saya. Mana yang sudah milih haris tidak menjadi masalah, yang belum harus pilih saya,. Karena di kampung saya pun belum tentu seratus persen ke saya,” kata Cek Endra.

“Kita sama sama memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih sendiri pemimpin yang menurutnya pantas memimpin jambi kedepan. Insya Allah mohon doanya, visi misi saya mengenai hilirisasi akan mampu mengangkat ekonomi kita. Perbedaan pilihan jangan sampai merusak tali silahturahmi kita,” tutup Cek Endra. (Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #sekancing #cek endra #ce-ratu #pilgun jambi



Berita Terbaru

 

Kamis, 03 Desember 2020 17:10 WIB

Dianggap Mampu Membawa Perubahan, Fadhil Arief Dipilih 43,3 %


Kajanglako.com, Jambi - Kurang dari dua Minggu sebelum hari pencoblosan, peta kekuatan kandidat peserta Pilkada mulai makin terbuka. Dari Survei yang dilakukan

 

Pilbup Batanghari 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:49 WIB

Survey Puspoll Pilbup Batanghari, Fadil Arief-Bahtiar Unggul Jauh


Kajanglako.com, Jambi – Rilis hasil survey terbaru yang dilakukan oleh Lembaga Survey Nasional, Puspoll Indonesia terhadap Pemilihan Bupati (Pilbup)

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:32 WIB

Sepekan Jelang Pencoblosan, Warga Senyerang Optimis Cek Endra-Ratu Menang Banyak


Kajanglako.com, Tanjabbar – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munwaroh semakin hari terus

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 15:35 WIB

Puspoll Indonesia Rilis Hasil Survey Terbaru, CE-Ratu Unggul 42,2 Persen


Kajanglako.com, Jambi – Sepekan jelang hari pencoblosan, Puspoll Indonesia, salah satu lembaga survey nasional, merilis hasil survey terbaru Pemilihan

 

Kamis, 03 Desember 2020 09:00 WIB

Dihadiri Adik Kandung HBA, Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sungai Abang Sarolangun


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris dalam safari politiknya di bumi sepucuk adat serumpun pseko juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Abang,