Kamis, 03 Desember 2020


Sabtu, 14 November 2020 09:04 WIB

Satu Minibus Carry Terbakar, Dua Unit Damkar Disiagakan

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Satu unit mobil carry dengan nomor polisi BH 1934 GL mengalami kebakaran pada Jum'at (14/11/20) malam sekira pukul 23.10 WIB. Minibus tersebut terbakar di dalam ruko bengkel SM Body Repair yang dimiliki oleh Wawan (38), yang berada di RT 02 Dusun Limau Kapas Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan.

Serda Aan Satria Dandim Damkar menjelaskan, kebakaran sebuah mobil carry berawal pada saat karyawan bengkel las SM Body Repair bernama Aldi yang sedang mengelas di bawah mobil carry mini bus di dalam ruko  yang sedang tertutup pintunya. Setelah mengelas mobil, karyawan tersebut istirahat, namun pada saat istirahat api muncul di bangku cok mobil dan merambat ke seluruh bagian mobil.



"Api berasal dari Cok mobil di saat Aldi istriharat," jelas Aan Satria.

Setelah mendapat informasi dari salah satu warga bernama Wati, pada pukul 23.12 WIB dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi. Pemilik bengkel berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Mobil yang berada dalam ruko didorong keluar hingga  tim pemadam kebakaran, melaksanakan pendinginan di dalam ruko dan sekitar mobil yg terbakar.

"Kita datang dengan dua mobil, kita lihat mobil didalam dan kita dorong keluar, hingga kita melakukan pendinginan," jelas Dandim Damkar Aan Satria.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 24.00 WIB oleh tim pemadam kebakaran dengan menurunkan 2 unit mobil. Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Alhamdulillah api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa," ujar Serda Aan Satria. ( Kjcom)




Berita Terbaru

 

Kamis, 03 Desember 2020 17:10 WIB

Dianggap Mampu Membawa Perubahan, Fadhil Arief Dipilih 43,3 %


Kajanglako.com, Jambi - Kurang dari dua Minggu sebelum hari pencoblosan, peta kekuatan kandidat peserta Pilkada mulai makin terbuka. Dari Survei yang dilakukan

 

Pilbup Batanghari 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:49 WIB

Survey Puspoll Pilbup Batanghari, Fadil Arief-Bahtiar Unggul Jauh


Kajanglako.com, Jambi – Rilis hasil survey terbaru yang dilakukan oleh Lembaga Survey Nasional, Puspoll Indonesia terhadap Pemilihan Bupati (Pilbup)

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:32 WIB

Sepekan Jelang Pencoblosan, Warga Senyerang Optimis Cek Endra-Ratu Menang Banyak


Kajanglako.com, Tanjabbar – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munwaroh semakin hari terus

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 15:35 WIB

Puspoll Indonesia Rilis Hasil Survey Terbaru, CE-Ratu Unggul 42,2 Persen


Kajanglako.com, Jambi – Sepekan jelang hari pencoblosan, Puspoll Indonesia, salah satu lembaga survey nasional, merilis hasil survey terbaru Pemilihan

 

Kamis, 03 Desember 2020 09:00 WIB

Dihadiri Adik Kandung HBA, Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sungai Abang Sarolangun


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris dalam safari politiknya di bumi sepucuk adat serumpun pseko juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Abang,