Kamis, 03 Desember 2020


Senin, 26 Oktober 2020 16:58 WIB

Di Mandiangin, Tim Haris-Sani Tak Gentar Berjuang dan Tim Koalisi Partai Makin Solid

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Sarolangun - Tim Pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin, tak gentar berjuang untuk Haris-Sani meski di Sarolangun terdapat kandidat calon Gubernur.

Ini ditegakan tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin saat silaturahmi bersama Al Haris di Desa Taman Dewa, Mandiangin, Senin (26/10/20).



Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tim pemenangan Kecamatan Mandiangin ini, Al Haris didampingi lima anggota DPRD Sarolangun yakni Hermi dan Agung Prasetyo Fraksi PAN, Siti Aisyah Harahap Fraksi PKS,  Alimuntoha dan Muslimin Fraksi PKB.

Sukiman Tim Pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin menegaskan dirinya bersama seluruh tim Haris-Sani akan berjuang sekuat tenaga untuk mendulang suara Paslon nomor urut 3 di Mandiangin.

"Jangan takut yang penting kita tidak nganggu orang lain, hak politik kita bebas," tegas Sukiman kepada tim pemenangan Haris-Sani Mandiangin.

Tim pemenangan Haris-Sani di Kecamatan Mandiangin tersebar di 28 Desa dan dua orang Koordinator Kecamatan.

Sementara itu Alimontoha anggota tim Koalisi Partai pengusung Haris-Sani juga menegaskan, bahwa tim koalisi partai Haris-Sani Kabupaten Sarolangun solid berjuang untuk memenangkan Haris-Sani.

"Kami tim koalisi solid berjuang, kita adalah Haris-Sani, Haris-Sani adalah kita," kata anggota DPRD Sarolangun Fraksi PKB ini.

Sementara itu Al Haris mengharapkan doa dan dukungan dari tim pemenangan dan masyarakat Jambi. Dirinya berharap tim pemenangannya berpolitik santun dan Jambi diberikan pemempin yang mau mengurus masyarakat Jambi.

"Kita kedepankan politik santun. Saya minta doa yang terbaik untuk Jambi, Allah memberikan yang terbaik untuk Jamb ini, siapa pun nanti yang penting mau mengurus masyarakat Jambi," kata Al Haris. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Kamis, 03 Desember 2020 17:10 WIB

Dianggap Mampu Membawa Perubahan, Fadhil Arief Dipilih 43,3 %


Kajanglako.com, Jambi - Kurang dari dua Minggu sebelum hari pencoblosan, peta kekuatan kandidat peserta Pilkada mulai makin terbuka. Dari Survei yang dilakukan

 

Pilbup Batanghari 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:49 WIB

Survey Puspoll Pilbup Batanghari, Fadil Arief-Bahtiar Unggul Jauh


Kajanglako.com, Jambi – Rilis hasil survey terbaru yang dilakukan oleh Lembaga Survey Nasional, Puspoll Indonesia terhadap Pemilihan Bupati (Pilbup)

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:32 WIB

Sepekan Jelang Pencoblosan, Warga Senyerang Optimis Cek Endra-Ratu Menang Banyak


Kajanglako.com, Tanjabbar – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munwaroh semakin hari terus

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 15:35 WIB

Puspoll Indonesia Rilis Hasil Survey Terbaru, CE-Ratu Unggul 42,2 Persen


Kajanglako.com, Jambi – Sepekan jelang hari pencoblosan, Puspoll Indonesia, salah satu lembaga survey nasional, merilis hasil survey terbaru Pemilihan

 

Kamis, 03 Desember 2020 09:00 WIB

Dihadiri Adik Kandung HBA, Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sungai Abang Sarolangun


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris dalam safari politiknya di bumi sepucuk adat serumpun pseko juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Abang,