Kamis, 03 Desember 2020


Senin, 26 Oktober 2020 14:04 WIB

Visi Misi Jambi Berkah: Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Cagub nomor urut dua Fachrori Umar (Foto:ist)

Kajanglako.com, Jambi – Debat pertama Calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jambi telah usai. Seluruh kandidat telah menyampaikan visi misi serta semua program sesuai waktu dan porsi yang diberikan oleh moderator.

Bagi Calon Gubernur (Cagub) nomor urut satu Fachrori Umar, siap menghadirkan keberpihakan kepada semua masyarakat Jambi, menjadi pesan utama dalam visi misi yang disampaikan, jika terpilih sebagai Gubernur Jambi Bersama wakilnya, Syafril Nursal.



Hal itu termaktub dalam pernyataan penutup debat oleh sang incumbent, Sabtu (24/10), lalu. Dikatakan Fachrori, dalam membangun Jambi, keterlibatan dan keberpihakan masyarakat sangat diperlukan untuk menuju Jambi yang lebih baik lagi.

Ia juga menegaskan, siap merangkul dan terbuka kepada siapapun, dalam rangka upaya bersama membangun Jambi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Seluruh masyarakat Jambi dari Ujung Jabung hinggo Kerinci, kami pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal bertekad memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi," kata Fachrori.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jambi dua periode ini menambahkan, pengalaman yang dimilikinya di pemerintahan menjadi modal utama dalam menjalani amanah yang diberikan.

"Pengalaman yang saya miliki selama ini, baik sebagai Wakil Gubernur Bapak HBA dan Bapak Zumi Zola, maupun sebagai Gubernur Jambi definitif selama kurang lebih 2 tahun, telah mengajarkan kepada saya bahwa kejujuran adalah hal yang paling penting dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin. Bukan pencitraan dan keahlian berbicara, namun kemampuan bekerja keras sekaligus mengayomi menjadi syarat utama untuk memastikan pemerintahan berjalan dengan baik dan amanah serta selalu berada di jalur yang benar," ujarnya. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #debat kandidat #pilgub jambi #jambi berkah



Berita Terbaru

 

Kamis, 03 Desember 2020 17:10 WIB

Dianggap Mampu Membawa Perubahan, Fadhil Arief Dipilih 43,3 %


Kajanglako.com, Jambi - Kurang dari dua Minggu sebelum hari pencoblosan, peta kekuatan kandidat peserta Pilkada mulai makin terbuka. Dari Survei yang dilakukan

 

Pilbup Batanghari 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:49 WIB

Survey Puspoll Pilbup Batanghari, Fadil Arief-Bahtiar Unggul Jauh


Kajanglako.com, Jambi – Rilis hasil survey terbaru yang dilakukan oleh Lembaga Survey Nasional, Puspoll Indonesia terhadap Pemilihan Bupati (Pilbup)

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 16:32 WIB

Sepekan Jelang Pencoblosan, Warga Senyerang Optimis Cek Endra-Ratu Menang Banyak


Kajanglako.com, Tanjabbar – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munwaroh semakin hari terus

 

Pilgub Jambi 2020
Kamis, 03 Desember 2020 15:35 WIB

Puspoll Indonesia Rilis Hasil Survey Terbaru, CE-Ratu Unggul 42,2 Persen


Kajanglako.com, Jambi – Sepekan jelang hari pencoblosan, Puspoll Indonesia, salah satu lembaga survey nasional, merilis hasil survey terbaru Pemilihan

 

Kamis, 03 Desember 2020 09:00 WIB

Dihadiri Adik Kandung HBA, Al Haris Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sungai Abang Sarolangun


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris dalam safari politiknya di bumi sepucuk adat serumpun pseko juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Abang,