Senin, 25 Januari 2021


Minggu, 13 September 2020 20:02 WIB

Lantik Tim Kayu Aro Kerinci, CE - Ratu Siap Buat Kerinci Lebih Baik dengan Alokasi APBD Berkeadilan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Ratu Munawaroh, Calon Gubernur Jambi (foto:kajanglako/Usman)

Kajanglako.com, Kerinci – Tim Pemenangan Cek Endra – Ratu Munawaroh wilayah Kayu Aro Kerinci, resmi dilantik, Minggu (13/09). Pelantikan di pimpin langsung oleh Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Dalam kesempatan itu, Cek Endra memberikan apresiasi yang setingginya kepada seluruh timdan masyarakat Kayu Aro, yang begitu antusias menyambut dirinya bersama Ratu. Bahkan dirinya haru dengan militansi yang ditunjukan tim.



“Saya terharu melihat tim datang dari malam-malam dari tempat yang jauh untuk menghadiri acara ini. Ini sudah menjadi bukti bahwa antusiasme akan berbuah manis kedepannya,” kata Cek Endra.

Selain itu Cek Endra juga menyinggung potensi alam Kerinci yang begitu besar. CE berjanji kita terpilih menjadi Gubernur akan mengembangkan potensi tersebut sebagaimana cita-cita Zulkifli Nurdin dahulu.

Sementara itu, Ratu Munawaroh yang juga menyampaikan sambutannya mengatakan, dirinya dan Kerinci memiliki sejarah yang cukup panjang. Menurut Ratu dirinya tak bisa melupakan saat ia mendampingi sang sumai Zulkifli Nurdin di Kerinci ini.

“Saya tidak bisa melupakan Kerinci. Begitu sering dahulu saya bolak – balik Kerinci mendampingi pak Zulkifli. Jika dihitung mungkin lebih dari 50 kali, saya sangat mencintai Kerinci,” kata Ratu dengan semangat.

Pasangan CE-Ratu juga berjanji  akan membawa Kerinci lebih baik lagi, mengingat potensi yang ada dan pernah menjadi daerah primadona pada zaman ZN saat itu.

“Doakan kami menang untuk membawa Kerinci lebih baik lagi dengan alokasi APBD berkeadilan. Kita tak mau Kerinci jadi anak tiri,” kata Ratu. (Kjcom/*)


Tag : #kerinci #jambi #pilgub jambi #politik #pilkada sernetak #ratu #ce ratu #cek endra



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Januari 2021 00:10 WIB

Lurahnya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Kelurahan ini Ditutup Sementara


Kajanglako.com, Batanghari - Lurah di kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Jambi terkonfirmasi positif covid-19. Pasca kejadian

 

Kamis, 21 Januari 2021 19:07 WIB

Puluhan Emak-Emak Blokade Jalinsum dan Larang Truk Batu Bara Melintas


Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya puluhan emak-emak Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis sore, (21/01), menggelar

 

Kamis, 21 Januari 2021 17:50 WIB

Di Paripurna DPRD, Gubernur Fachrori Umar Pamit dari Jabatan Gubernur


Kajanglako.com. Jambi  - Sesuai Ketentuan amanat pasal 79 ayat 1 UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah bahwa kepala daerah yang berakhir

 

Kamis, 21 Januari 2021 16:48 WIB

Jual Pupuk Oplosan, Ketua Kelompok Tani ini Ditangkap Polisi


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin  mengamankan pelaku pengoplos pupuk KCL merek mahkota. Adalah HR warga Pamenang, pria 56 tahun ini diamankan

 

Kamis, 21 Januari 2021 11:58 WIB

Al Haris Sapa Masyarakat Jambi Melalui Vlog di Instagram Pribadinya, Komentar Netizen Singgung Gugatan di MK


Kajanglako.com, Jambi - Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-, akhirnya sempat menyapa masyarakat