Minggu, 07 Maret 2021


Minggu, 13 September 2020 20:02 WIB

Lantik Tim Kayu Aro Kerinci, CE - Ratu Siap Buat Kerinci Lebih Baik dengan Alokasi APBD Berkeadilan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Ratu Munawaroh, Calon Gubernur Jambi (foto:kajanglako/Usman)

Kajanglako.com, Kerinci – Tim Pemenangan Cek Endra – Ratu Munawaroh wilayah Kayu Aro Kerinci, resmi dilantik, Minggu (13/09). Pelantikan di pimpin langsung oleh Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Dalam kesempatan itu, Cek Endra memberikan apresiasi yang setingginya kepada seluruh timdan masyarakat Kayu Aro, yang begitu antusias menyambut dirinya bersama Ratu. Bahkan dirinya haru dengan militansi yang ditunjukan tim.



“Saya terharu melihat tim datang dari malam-malam dari tempat yang jauh untuk menghadiri acara ini. Ini sudah menjadi bukti bahwa antusiasme akan berbuah manis kedepannya,” kata Cek Endra.

Selain itu Cek Endra juga menyinggung potensi alam Kerinci yang begitu besar. CE berjanji kita terpilih menjadi Gubernur akan mengembangkan potensi tersebut sebagaimana cita-cita Zulkifli Nurdin dahulu.

Sementara itu, Ratu Munawaroh yang juga menyampaikan sambutannya mengatakan, dirinya dan Kerinci memiliki sejarah yang cukup panjang. Menurut Ratu dirinya tak bisa melupakan saat ia mendampingi sang sumai Zulkifli Nurdin di Kerinci ini.

“Saya tidak bisa melupakan Kerinci. Begitu sering dahulu saya bolak – balik Kerinci mendampingi pak Zulkifli. Jika dihitung mungkin lebih dari 50 kali, saya sangat mencintai Kerinci,” kata Ratu dengan semangat.

Pasangan CE-Ratu juga berjanji  akan membawa Kerinci lebih baik lagi, mengingat potensi yang ada dan pernah menjadi daerah primadona pada zaman ZN saat itu.

“Doakan kami menang untuk membawa Kerinci lebih baik lagi dengan alokasi APBD berkeadilan. Kita tak mau Kerinci jadi anak tiri,” kata Ratu. (Kjcom/*)


Tag : #kerinci #jambi #pilgub jambi #politik #pilkada sernetak #ratu #ce ratu #cek endra



Berita Terbaru

 

Rabu, 03 Maret 2021 08:25 WIB

Diduga Disunat, Dewan Pertanyakan Setoran Retribusi Terminal Muarabulian


Kajanglako.com, Batanghari - Uang setoran retribusi Terminal Muarabulian diduga disunat. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Menurut

 

Selasa, 02 Maret 2021 21:31 WIB

Bahas Honorer Nonkategori, DPRD Merangin Panggil Diknas dan BKD


Kajanglako.com, Merangin - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin hearing dengan Dinas Pendidikan Kebudayaan dan BKPSDM Merangin,

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan

 

Perspektif
Senin, 22 Februari 2021 17:18 WIB

Ada Yang Membusuk dalam Darah di Tubuh Kita


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin di tubuh saya dan sebagian dari kita sudah ada virus covid-19, tetapi tidak ada gejala yang tampak dari luar. Kita

 

Sejarah Jambi
Senin, 22 Februari 2021 16:29 WIB

Walter M Gibson


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Dalam rangka menyiapkan tulisan untuk rubrik ‘Telusur Jambi,’ saya teringat pada satu tas