Sabtu, 06 Maret 2021


Sabtu, 12 September 2020 22:03 WIB

Tim Fasha Dukung Haris-Sani, Kali Ini OKS "Mantap itu Keren!"

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Secara bertahap, tim Sy Fasha mulai menyatakan dukungan ke pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur, Al Haris-Abdullah Sani. Teranyar, Organisasi Keris Siginjai (OKS), menyampaikan dukungan.

Di kediaman pribadi Al Haris, Lorong Ibrahim, Kota Jambi, Ketua OKS Zirmanto, mengaku bahwa pihaknya mendukung kandidat yang peduli dengan pembangunan Jambi khususnya Kota Jambi.



Dari sekian kandidat, Al Haris-Abdullah Sani dinilainya punya visi misi membangun yang jelas.

"Kita berharap Haris-Sani bisa membangun Jambi, seperti Pak Fasha membangun Kota Jambi," ungkap Zirmanto, Sabtu (12/9/20), saat didampingi Datuk Nasroel Yasir -salah seorang tim inti Sy Fasha-.

Kepada OKS, Al Haris menyatakan akan membangun Jambi termasuk Kota Jambi dengan sungguh-sungguh. Apalagi, ia sudah lama berdomisili di Kota Jambi.

"Sejak kerja di RRI sampai kelurahan, saya tinggal di Kota Jambi. Jadi Insya Allah saya tahu apa yang akan dikerjakan untuk Kota Jambi ke depan," jelas Al Haris.

Ia mencontohkan eks Pasar Angsoduo. Pembangunan RTH di lokasi itu akan melibatkan Pemerintah Kota Jambi karena nantinya pengelola adalah Pemkot Jambi.

"Artinya, sinergitas Pemprov-Pemkot harus ditingkatkan. Apalagi saya sama Bang Fasha sudah akrab dari dulu," tambah Haris.

Selain OKS, bagian tim media Sy Fasha, Syahril Hanan Cs, turut menyatakan dukungan ke Haris-Sani. Pak Do -sapaan akrab Syahril Hanan-, melihat Haris sebagai sosok sederhana dan punya visi misi membangun Jambi.

"Kami siap dukung penuh Haris-Sani untuk jadi Gubernur-Wakil Gubernur Jambi. Karena, Mantap itu Keren!" tutup Pak Do, pimpinan media Exist Jambi yang juga salah seorang senior harian Jambi Independent ini. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Rabu, 03 Maret 2021 08:25 WIB

Diduga Disunat, Dewan Pertanyakan Setoran Retribusi Terminal Muarabulian


Kajanglako.com, Batanghari - Uang setoran retribusi Terminal Muarabulian diduga disunat. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Menurut

 

Selasa, 02 Maret 2021 21:31 WIB

Bahas Honorer Nonkategori, DPRD Merangin Panggil Diknas dan BKD


Kajanglako.com, Merangin - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin hearing dengan Dinas Pendidikan Kebudayaan dan BKPSDM Merangin,

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan

 

Perspektif
Senin, 22 Februari 2021 17:18 WIB

Ada Yang Membusuk dalam Darah di Tubuh Kita


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin di tubuh saya dan sebagian dari kita sudah ada virus covid-19, tetapi tidak ada gejala yang tampak dari luar. Kita

 

Sejarah Jambi
Senin, 22 Februari 2021 16:29 WIB

Walter M Gibson


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Dalam rangka menyiapkan tulisan untuk rubrik ‘Telusur Jambi,’ saya teringat pada satu tas