Senin, 25 Januari 2021


Sabtu, 12 September 2020 22:03 WIB

Tim Fasha Dukung Haris-Sani, Kali Ini OKS "Mantap itu Keren!"

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Secara bertahap, tim Sy Fasha mulai menyatakan dukungan ke pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur, Al Haris-Abdullah Sani. Teranyar, Organisasi Keris Siginjai (OKS), menyampaikan dukungan.

Di kediaman pribadi Al Haris, Lorong Ibrahim, Kota Jambi, Ketua OKS Zirmanto, mengaku bahwa pihaknya mendukung kandidat yang peduli dengan pembangunan Jambi khususnya Kota Jambi.



Dari sekian kandidat, Al Haris-Abdullah Sani dinilainya punya visi misi membangun yang jelas.

"Kita berharap Haris-Sani bisa membangun Jambi, seperti Pak Fasha membangun Kota Jambi," ungkap Zirmanto, Sabtu (12/9/20), saat didampingi Datuk Nasroel Yasir -salah seorang tim inti Sy Fasha-.

Kepada OKS, Al Haris menyatakan akan membangun Jambi termasuk Kota Jambi dengan sungguh-sungguh. Apalagi, ia sudah lama berdomisili di Kota Jambi.

"Sejak kerja di RRI sampai kelurahan, saya tinggal di Kota Jambi. Jadi Insya Allah saya tahu apa yang akan dikerjakan untuk Kota Jambi ke depan," jelas Al Haris.

Ia mencontohkan eks Pasar Angsoduo. Pembangunan RTH di lokasi itu akan melibatkan Pemerintah Kota Jambi karena nantinya pengelola adalah Pemkot Jambi.

"Artinya, sinergitas Pemprov-Pemkot harus ditingkatkan. Apalagi saya sama Bang Fasha sudah akrab dari dulu," tambah Haris.

Selain OKS, bagian tim media Sy Fasha, Syahril Hanan Cs, turut menyatakan dukungan ke Haris-Sani. Pak Do -sapaan akrab Syahril Hanan-, melihat Haris sebagai sosok sederhana dan punya visi misi membangun Jambi.

"Kami siap dukung penuh Haris-Sani untuk jadi Gubernur-Wakil Gubernur Jambi. Karena, Mantap itu Keren!" tutup Pak Do, pimpinan media Exist Jambi yang juga salah seorang senior harian Jambi Independent ini. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Januari 2021 00:10 WIB

Lurahnya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Kelurahan ini Ditutup Sementara


Kajanglako.com, Batanghari - Lurah di kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Jambi terkonfirmasi positif covid-19. Pasca kejadian

 

Kamis, 21 Januari 2021 19:07 WIB

Puluhan Emak-Emak Blokade Jalinsum dan Larang Truk Batu Bara Melintas


Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya puluhan emak-emak Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis sore, (21/01), menggelar

 

Kamis, 21 Januari 2021 17:50 WIB

Di Paripurna DPRD, Gubernur Fachrori Umar Pamit dari Jabatan Gubernur


Kajanglako.com. Jambi  - Sesuai Ketentuan amanat pasal 79 ayat 1 UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah bahwa kepala daerah yang berakhir

 

Kamis, 21 Januari 2021 16:48 WIB

Jual Pupuk Oplosan, Ketua Kelompok Tani ini Ditangkap Polisi


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin  mengamankan pelaku pengoplos pupuk KCL merek mahkota. Adalah HR warga Pamenang, pria 56 tahun ini diamankan

 

Kamis, 21 Januari 2021 11:58 WIB

Al Haris Sapa Masyarakat Jambi Melalui Vlog di Instagram Pribadinya, Komentar Netizen Singgung Gugatan di MK


Kajanglako.com, Jambi - Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-, akhirnya sempat menyapa masyarakat