Kamis, 04 Maret 2021


Kamis, 10 September 2020 12:17 WIB

Cerita Mantan Pasien Covid-19 Merangin, Terharus Diurus Langsung Oleh Al Haris

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Lima pasien Covid-19 satu keluarga di Merangin dinyatakan sembuh virus corona. Dua kali hasil swab dinyatakan negatif Covid-19 dan mereka dibolehkan pulang ke rumah.

Bupati Merangin, Al Haris langsung melepas lima pasien sembuh Covid-19 yang selama ini diisolasi di rumah aman Dinas Sosial Merangin, Kamis (10/9/20).



Imex Namara di hadapan Bupati tak kuasa menahan rasa haru dan berterima kasih pada tim medis yang telah berusaha maksimal merawat dirinya beserta keluarga selama dirawat dan diisolasi, hingga dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Kami terima kasih atas upaya penyehatan kami. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih pada pemkab Merangin, kami merasakan sekali bagai mana pelayanan  terhadap kami sekeluarga sejak ditetapkannya kami positif covid tanggal 21 bulan lalu dan kemaren kami dinyatakan negatif kami syukur alhamdulillah," kata Imex Namara.

Suara Imex Namara yang semula cukup lantang, tiba-tiba serak terisak saat mengucapkan terima kasih pada Bupati Merangin, Al Haris. Imex Namara terharu teringat Bupati Merangin dua periode tersebut mengantar langsung ramuan daun sungkai dan madu untuk dirinya dan keluarga.

"Kami rasakan sekali sentuhan dari Bupati, kami terharu (Bupati) mengantarkan ramuan daun sungkai dan madu. Dan saya rasakan sekali manfaatnya, kami rasakan segar dibadan," katanya dengan mata berkaca-kaca.

"Kami berterima terima kasih pada bapak direkrur Rumah Sakit dan tim medis yang mengantar makanan terus, mengecek kondisi kami tiga kali sehari dan semua sudah bekerja semaksimal mungkin, saya sudah rasakan bersama keluarga," sebutnya lagi.

"Kami merasa aman di rumah aman dan fasilitansya cukup layak. Mudahan bapak bupati selalu diberikan kesehatan, mudahan kami sekeluarga adalah pasien terakhir. Harapan kami agar masyarakat lain selalu mengindahkan protokol kesehatan yang sudah ditetakan pemerintah," tutup Imex Namara yang diamini anggota keluarganya. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Rabu, 03 Maret 2021 08:25 WIB

Diduga Disunat, Dewan Pertanyakan Setoran Retribusi Terminal Muarabulian


Kajanglako.com, Batanghari - Uang setoran retribusi Terminal Muarabulian diduga disunat. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Menurut

 

Selasa, 02 Maret 2021 21:31 WIB

Bahas Honorer Nonkategori, DPRD Merangin Panggil Diknas dan BKD


Kajanglako.com, Merangin - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin hearing dengan Dinas Pendidikan Kebudayaan dan BKPSDM Merangin,

 

Perspektif
Rabu, 24 Februari 2021 20:17 WIB

Jokowi dan Anies Baswedan


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin ada banyak perbedaan antara keduanya. Gaya bicaranya, blusukannya, taktik melobinya, politik identitasnya dan

 

Perspektif
Senin, 22 Februari 2021 17:18 WIB

Ada Yang Membusuk dalam Darah di Tubuh Kita


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Mungkin di tubuh saya dan sebagian dari kita sudah ada virus covid-19, tetapi tidak ada gejala yang tampak dari luar. Kita

 

Sejarah Jambi
Senin, 22 Februari 2021 16:29 WIB

Walter M Gibson


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Dalam rangka menyiapkan tulisan untuk rubrik ‘Telusur Jambi,’ saya teringat pada satu tas