Senin, 25 Januari 2021


Kamis, 10 September 2020 12:17 WIB

Cerita Mantan Pasien Covid-19 Merangin, Terharus Diurus Langsung Oleh Al Haris

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Lima pasien Covid-19 satu keluarga di Merangin dinyatakan sembuh virus corona. Dua kali hasil swab dinyatakan negatif Covid-19 dan mereka dibolehkan pulang ke rumah.

Bupati Merangin, Al Haris langsung melepas lima pasien sembuh Covid-19 yang selama ini diisolasi di rumah aman Dinas Sosial Merangin, Kamis (10/9/20).



Imex Namara di hadapan Bupati tak kuasa menahan rasa haru dan berterima kasih pada tim medis yang telah berusaha maksimal merawat dirinya beserta keluarga selama dirawat dan diisolasi, hingga dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Kami terima kasih atas upaya penyehatan kami. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih pada pemkab Merangin, kami merasakan sekali bagai mana pelayanan  terhadap kami sekeluarga sejak ditetapkannya kami positif covid tanggal 21 bulan lalu dan kemaren kami dinyatakan negatif kami syukur alhamdulillah," kata Imex Namara.

Suara Imex Namara yang semula cukup lantang, tiba-tiba serak terisak saat mengucapkan terima kasih pada Bupati Merangin, Al Haris. Imex Namara terharu teringat Bupati Merangin dua periode tersebut mengantar langsung ramuan daun sungkai dan madu untuk dirinya dan keluarga.

"Kami rasakan sekali sentuhan dari Bupati, kami terharu (Bupati) mengantarkan ramuan daun sungkai dan madu. Dan saya rasakan sekali manfaatnya, kami rasakan segar dibadan," katanya dengan mata berkaca-kaca.

"Kami berterima terima kasih pada bapak direkrur Rumah Sakit dan tim medis yang mengantar makanan terus, mengecek kondisi kami tiga kali sehari dan semua sudah bekerja semaksimal mungkin, saya sudah rasakan bersama keluarga," sebutnya lagi.

"Kami merasa aman di rumah aman dan fasilitansya cukup layak. Mudahan bapak bupati selalu diberikan kesehatan, mudahan kami sekeluarga adalah pasien terakhir. Harapan kami agar masyarakat lain selalu mengindahkan protokol kesehatan yang sudah ditetakan pemerintah," tutup Imex Namara yang diamini anggota keluarganya. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Januari 2021 00:10 WIB

Lurahnya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Kelurahan ini Ditutup Sementara


Kajanglako.com, Batanghari - Lurah di kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Jambi terkonfirmasi positif covid-19. Pasca kejadian

 

Kamis, 21 Januari 2021 19:07 WIB

Puluhan Emak-Emak Blokade Jalinsum dan Larang Truk Batu Bara Melintas


Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya puluhan emak-emak Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis sore, (21/01), menggelar

 

Kamis, 21 Januari 2021 17:50 WIB

Di Paripurna DPRD, Gubernur Fachrori Umar Pamit dari Jabatan Gubernur


Kajanglako.com. Jambi  - Sesuai Ketentuan amanat pasal 79 ayat 1 UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah bahwa kepala daerah yang berakhir

 

Kamis, 21 Januari 2021 16:48 WIB

Jual Pupuk Oplosan, Ketua Kelompok Tani ini Ditangkap Polisi


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin  mengamankan pelaku pengoplos pupuk KCL merek mahkota. Adalah HR warga Pamenang, pria 56 tahun ini diamankan

 

Kamis, 21 Januari 2021 11:58 WIB

Al Haris Sapa Masyarakat Jambi Melalui Vlog di Instagram Pribadinya, Komentar Netizen Singgung Gugatan di MK


Kajanglako.com, Jambi - Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-, akhirnya sempat menyapa masyarakat