Rabu, 20 Januari 2021


Minggu, 16 Februari 2020 12:50 WIB

Grand BSC Jambi, Hidup Sehat Ala HNI Produk Herbal Halal

Reporter : Juanda Prayetno
Kategori : Bisnis Berita

Foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Hallal Network Indonesia (HNI), menggelar Business Skill Course (BSC) dalam rangka Sosialiasi Success Plan Rev 3.0, Training For Trainer (TFT) dengan target menjadi pemimpin pasar,  bangun tim solid dengan cara kerja besar, bertempat di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu (16/2/20).

HNI sendiri merupakan bisnis produk herbal ala Rasullullah, yang mengajarkan kita kembali kepada alam untuk hidup sehat.



Acara yang diikuti 231 peserta ini dihadiri langsung oleh Direktur Marketing HNI Erwin Chandra, yang juga selaku pemteri.

Dalam paparannya, ia mengatakan adanya Success Plan 3.0 merupakan langkah kerja HNI untuk bersiap melebarkan sayap HNI serta memberi manfaat lebih banyak.

"Hari ini bapak-ibu akan paham bahwa impian HNI yang tidak kecil, bahkan memasuki setiap rumah-rumah kita," kata Erwin.

Lanjutnya, HNI mempersiapkan success plan terbaru untuk menampung mimpi besar. "Strategi dahsyat mendongkrak omzet dan prestasi dengan SP rev 3.0," kata Direktur Marketing Erwin Chandra.

Di hadapan ratusan peserta, Direktur HNI, juga mengingatkan pentingnya menjaga ketahanan keluarga dalam berbisnis di HNI.

Terpisah, Hj Ambarwati, Owner Business Center Jambi 3 mengatakan, perkembangan bisnis HNI tiga tahun terakhir cukup pesat di Jambi. "Produk Herbal dan dijamin halal ini asli produk Indonesia," katanya.

"Kita kembali ke alam dan itu dapat di produk HNI, mencontoh Rasullah sakit cuma dua kali seumur hidupnya," katanya.

Menurutnya, Grand BSC Busssnis Skill Course Jambi bersama HNI kita harapkan menjadi pemimpin pasar.

"Mempersiapkan skill agen HNi di Jambi, untuk punya kemampuan sehingga bisa membumikan HNI tujuan kami menjadi pemimpin pasar," kata Ambarwati.

Target 2002, HNI Jambi bisa lebih meningkatkan leader 3 kali lipat, BC tiga kali lipat.

"Kalau tim saya anggota 1.000 orang, tim menyebar Batanghari, Tebo, Tungkal. Harapan kita, lahir leader Jambi sehingga omset meningkat," katanya.

Diketahui, produk unggulan di HNI seperti ekstra food ( mengandung 23 eksa buah dan sayuran berguna mengatasi penyakit dan daya tahan tubuh ), Minyak Herbal Sinergi (Mengandung 100 jenis Herbal dan minyak zaitun  berguna untuk mengobati tulang patah dan terkilir) dan lain-lain. (Kjcom)


Tag : #JAmbi #Herbal #HNI



Berita Terbaru

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Selasa, 19 Januari 2021 10:08 WIB

Hilangnya Si Anak Sulung


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Di antara Soepajang dan Siroekam ada dataran tinggi yang luas. Beberapa pohon koebang yang bagus tumbuh

 

Perspektif
Selasa, 19 Januari 2021 09:53 WIB

Demokrasi Ternyata Bisa Mati, Juga di Amerika Serikat


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Sebagai seorang politisi sekaligus gubernur yang memiliki gelar doktor ilmu politik Anies Baswedan tidak aneh kalau memiliki

 

Tipikor
Senin, 18 Januari 2021 20:06 WIB

Cerita Kasus Korupsi Baju Linmas, Tiga Tersangka Kembalikan Kerugian Negara


Kajanglako.com, Merangin - Kasus korupsi baju Linmas Satpol PP Merangin sudah masuk tahap persidangan, Rabu (13/01) lalu sidang perdana di pengadilan Tipikor

 

Pandemi Covid-19
Senin, 18 Januari 2021 20:03 WIB

Hasil Evaluasi, Dinas Pendidikan Sarolangun Tetap Lakukan Sekolah Tatap Muka


Kajanglako.com, Sarolangun – Dinilai tidak menemui kendala, proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) atau sekolah Tatap Muka di masa Pendemi Covid-19

 

Senin, 18 Januari 2021 19:50 WIB

Tahun 2020, 406 Perempuan Merangin Menjanda


Kajanglako.com, Merangin - Angka perceraian di Kabupaten Merangin tinggi. 2020 lalu tercatat ada 479 perkara perceraian yang masuk ke Pengadilan Agama