Sabtu, 15 Mei 2021


Selasa, 11 Februari 2020 12:23 WIB

Djangkobe, Tempat Nongkrong Milenial Jambi

Reporter : Juanda Prayetno
Kategori : Ragam Kuliner Bisnis

Cafe Djangkobe / foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi -  Djangkobe sebuah nama yang terinspirasi dari ejaan lama, yang berarti "Yang Iko Be". Begitulah tepatnya tempat nangkring milenial Jambi yang berlokasi di Jalan Kapten Patimura, Lorong Transito, tepatnya di samping  kampus Stiteknas Jambi.

Menjajaki kopi Jambi dengan tiga varian rasa, Arabica, Liberika, Rabusta, disajikan di tempat ini dengan "Barista" teruji dan ahli di bidangnya .



Selasa pagi, (9/2/20) grand opening menjadi awal yang baik bagi pengelola atau manajemen "Djangkobe".

Dikatakan Arman Mandaloni, Manager Djangkobe, kehadiran Coffee Shop ini menjadi alternatif baru bagi milinelal Jambi untuk memilih tempat nangkring.

"Soal harga, menu lengkap dan merakyat. Tidak hanya sajian menu kopi, di sini juga menyediakan sarapan pagi soto, nasi gemuk, pical," kata Arman.

Terpisah Ariansyah, Pemilik Coffee Juaro, yang sudah memilik 3 Coffee Shop di Kota Jambi, dan menjadi  mitra "Djangkobe" mengatakan, dengan kehadiran Djangkobe, bisa mensosialisasikan dan memasarkan kopi Jambi.

"Djangkobe mitra kita, kita upayakan mengenalkan kopi Jambi," katanya.

Lanjutnya, tidak hanya bisa menikmati kopi, di tempat ini para tamu juga bisa membeli untuk dibawa pulang.

"Kita juga menjual produk kopi Jambi dengan kualitas mantap, dan juga menyedian pengadaan alat-alat kopi," katanya.

Terakhir, ia memiliki visi membuat pecandu rokok menjadi pecandu kopi. "Kita tahu saat ini harga Rokok Mahal, jadi penikmat rakok bisa beralih ke Coffee" kata Ariansyah. (Kjcom)


Tag : #Jambi #Cafe #Kopi #Merakyat



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai