Sabtu, 16 Oktober 2021


Selasa, 11 Februari 2020 12:23 WIB

Djangkobe, Tempat Nongkrong Milenial Jambi

Reporter : Juanda Prayetno
Kategori : Ragam Kuliner Bisnis

Cafe Djangkobe / foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi -  Djangkobe sebuah nama yang terinspirasi dari ejaan lama, yang berarti "Yang Iko Be". Begitulah tepatnya tempat nangkring milenial Jambi yang berlokasi di Jalan Kapten Patimura, Lorong Transito, tepatnya di samping  kampus Stiteknas Jambi.

Menjajaki kopi Jambi dengan tiga varian rasa, Arabica, Liberika, Rabusta, disajikan di tempat ini dengan "Barista" teruji dan ahli di bidangnya .



Selasa pagi, (9/2/20) grand opening menjadi awal yang baik bagi pengelola atau manajemen "Djangkobe".

Dikatakan Arman Mandaloni, Manager Djangkobe, kehadiran Coffee Shop ini menjadi alternatif baru bagi milinelal Jambi untuk memilih tempat nangkring.

"Soal harga, menu lengkap dan merakyat. Tidak hanya sajian menu kopi, di sini juga menyediakan sarapan pagi soto, nasi gemuk, pical," kata Arman.

Terpisah Ariansyah, Pemilik Coffee Juaro, yang sudah memilik 3 Coffee Shop di Kota Jambi, dan menjadi  mitra "Djangkobe" mengatakan, dengan kehadiran Djangkobe, bisa mensosialisasikan dan memasarkan kopi Jambi.

"Djangkobe mitra kita, kita upayakan mengenalkan kopi Jambi," katanya.

Lanjutnya, tidak hanya bisa menikmati kopi, di tempat ini para tamu juga bisa membeli untuk dibawa pulang.

"Kita juga menjual produk kopi Jambi dengan kualitas mantap, dan juga menyedian pengadaan alat-alat kopi," katanya.

Terakhir, ia memiliki visi membuat pecandu rokok menjadi pecandu kopi. "Kita tahu saat ini harga Rokok Mahal, jadi penikmat rakok bisa beralih ke Coffee" kata Ariansyah. (Kjcom)


Tag : #Jambi #Cafe #Kopi #Merakyat



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah