Sabtu, 28 Maret 2020


Sabtu, 25 Januari 2020 17:46 WIB

Al Haris Lantik Ratusan Tim Pemenangan untuk Bungo dan Tebo

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Al Haris lantik tim pemenangan untuk Kabupaten Bungo dan Tebo / Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Al Haris kembali melantik tim pemenangannya untuk pemilihan gubernur periode 2021-2024. Sabtu (25/1/20), Bupati Merangin dua periode tersebut melantik tim pemenangannya untuk wilayah Bungo dan Tebo. 
 
Al Haris langsung melantik ratusan tim pemenangannya mulai tingkat kabupaten, Korcam, Kordes dan Tim Milenial Al Haris untuk dua kabupaten tersebut di aula hotel Bungo Plaza. 
 
Hamdi dipercaya menjadi Korwil tim pemenangan Bungo dan Tebo,  Zainal Arifin dilantik jadi tim pemenangan Al Haris di Bungo dan M Toha ketua tim pemenangan Al Haris di Tebo.
 
Hambi Korwil Tim Pemenangan Al Haris Bute mengatakan belum semua tim pemenangan Al Haris untuk Bungo dan Tebo di lantik. 
 
"Hari ini baru Wanhatcam, Korcam, Wanhatdes, Kordes dan Tim milenial yang dilantik. Kita masih ada tim-tim lainnya dilantik untuk mengutkan perjungan tim di Bungo dan Tebo," kata Hamdi. 
 
Hamdi menargetkan setiap TPS di Bungo dan Tebo terdapat belasan tim pemenangan Al Haris dengan target suara di atas 150 ribu. 
 
"Kita jangan ragu dengan calon kita, dengan kesolitan kita targetkan Al Haris mendapatkan suara minimal 150 ribu untuk Bungo dan Tebo. Beliau inilah calon yang tepat dan calon yang melanjutkan program HBA (mantan gubernur Jambi) dengan Dumisake (Dua Milyar satu kecamatan," kata Hamdi lagi. 
 
Sementra itu Al Haris mengharapkan doa yang terbaik dan dukungan dari tim, serta masyarakat Bungo Tebo untuk Jambi. Al Haris juga mengingatkan agar tim berpolitik santun dan tidak menjelekkan calon lain. 
 
"Tim adalah moniatur saya dilapangan, mari kita ajak semuanya berpolitik santun dengan mensosialisasikan program unggulan kita," sebutnya. 
 
"Meski diatas kertas bapak/ibu adalah tim sumses, tapi bagi saya bapak/ibu adalah tim keluarga dan saya tidak melupakan keluarga yang membuat saya sukses," sebutnya. 
 
"Dan saya mencalonkan diri untuk Gubernur bukan mengejar jabatan sebab saya masih mejabat Bupati Merangin hingga 2023. Tapi saya maju karena ingin memperluas ladang amal dan memperluas wilayah berbuat untuk orang banyak," ujarnya lagi. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Pilkada 2020
Sabtu, 28 Maret 2020 16:00 WIB

Via Aplikasi Zoom Clound, Bawaslu Jambi Bahas Tantangan Pilkada di Tengah Covid 19


Kajanglako.com, Jambi - Ditengah wabah Virus Corona atau Covid-19, Bawaslu Provinsi Jambi menegaskan tidak ada istilah penundaan Pilkada 2020, yang ada

 

Sabtu, 28 Maret 2020 15:37 WIB

Ditangkap Gelapkan Motor, Pelaku Ngaku untuk Penuhi Kebutuhan Ekonomi


Kajanglako.com, Sarolangun - Dani, warga Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, ditangkap aparat Kepolisian Resor Sarolangun, Sabtu

 

Sabtu, 28 Maret 2020 14:18 WIB

Mayat yang Ditemukan Warga Sridadi Ternyata Korban Tabrak Lari


Kajanglako.com, Batanghari - Mayat yang ditemukan warga Kelurahan Sridadi Kecamatan Muarabulian tadi malam ternyata korban tabrak lari. Tidak jauh dari

 

Sabtu, 28 Maret 2020 13:57 WIB

Antisipasi Corona, Kemenag Sarolangun: Peringatan Hari Besar Umat Islam Ditunda Dulu


Kajanglako.com, Sarolangun - Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun menginstruksikan kepada masyarakat Sarolangun agar tidak membuat kegiatan yang menghadirkan

 

Sabtu, 28 Maret 2020 13:23 WIB

Kunjungi RSD Kol Abundjani, Al Haris Beri Dukungan untuk Tenaga Medis


Kajanglako.com, Merangin - Petugas kesehatan atau tenaga medis saat ini berjuang di garda terdepan melawan pandemi virus corona (Covid-19). Mereka bekerja