Senin, 17 Februari 2020


Sabtu, 25 Januari 2020 17:46 WIB

Al Haris Lantik Ratusan Tim Pemenangan untuk Bungo dan Tebo

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Al Haris lantik tim pemenangan untuk Kabupaten Bungo dan Tebo / Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Al Haris kembali melantik tim pemenangannya untuk pemilihan gubernur periode 2021-2024. Sabtu (25/1/20), Bupati Merangin dua periode tersebut melantik tim pemenangannya untuk wilayah Bungo dan Tebo. 
 
Al Haris langsung melantik ratusan tim pemenangannya mulai tingkat kabupaten, Korcam, Kordes dan Tim Milenial Al Haris untuk dua kabupaten tersebut di aula hotel Bungo Plaza. 
 
Hamdi dipercaya menjadi Korwil tim pemenangan Bungo dan Tebo,  Zainal Arifin dilantik jadi tim pemenangan Al Haris di Bungo dan M Toha ketua tim pemenangan Al Haris di Tebo.
 
Hambi Korwil Tim Pemenangan Al Haris Bute mengatakan belum semua tim pemenangan Al Haris untuk Bungo dan Tebo di lantik. 
 
"Hari ini baru Wanhatcam, Korcam, Wanhatdes, Kordes dan Tim milenial yang dilantik. Kita masih ada tim-tim lainnya dilantik untuk mengutkan perjungan tim di Bungo dan Tebo," kata Hamdi. 
 
Hamdi menargetkan setiap TPS di Bungo dan Tebo terdapat belasan tim pemenangan Al Haris dengan target suara di atas 150 ribu. 
 
"Kita jangan ragu dengan calon kita, dengan kesolitan kita targetkan Al Haris mendapatkan suara minimal 150 ribu untuk Bungo dan Tebo. Beliau inilah calon yang tepat dan calon yang melanjutkan program HBA (mantan gubernur Jambi) dengan Dumisake (Dua Milyar satu kecamatan," kata Hamdi lagi. 
 
Sementra itu Al Haris mengharapkan doa yang terbaik dan dukungan dari tim, serta masyarakat Bungo Tebo untuk Jambi. Al Haris juga mengingatkan agar tim berpolitik santun dan tidak menjelekkan calon lain. 
 
"Tim adalah moniatur saya dilapangan, mari kita ajak semuanya berpolitik santun dengan mensosialisasikan program unggulan kita," sebutnya. 
 
"Meski diatas kertas bapak/ibu adalah tim sumses, tapi bagi saya bapak/ibu adalah tim keluarga dan saya tidak melupakan keluarga yang membuat saya sukses," sebutnya. 
 
"Dan saya mencalonkan diri untuk Gubernur bukan mengejar jabatan sebab saya masih mejabat Bupati Merangin hingga 2023. Tapi saya maju karena ingin memperluas ladang amal dan memperluas wilayah berbuat untuk orang banyak," ujarnya lagi. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Minggu, 16 Februari 2020 21:00 WIB

Dishanpan Provinsi Jambi Launching 3,3 Ton Bawang Putih Murah


Kajanglako.com, Jambi - Minggu (16/2/20) pagi, di Area Car Free Day depan Kantor Gubernur Jambi, Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Provinsi Jambi melaunching

 

Minggu, 16 Februari 2020 12:50 WIB

Grand BSC Jambi, Hidup Sehat Ala HNI Produk Herbal Halal


Kajanglako.com, Jambi - Hallal Network Indonesia (HNI), menggelar Business Skill Course (BSC) dalam rangka Sosialiasi Success Plan Rev 3.0, Training For

 

Sabtu, 15 Februari 2020 20:14 WIB

Lilik Gunawan "Rider For Mom" Indonesia Mekkah Saksi Peluncuran All New NMAX 155 Terbaru 2020 di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Kabar gembira datang bagi para pecinta Maxi Yamaha di wilayah Jambi dan sekitarnya dengan telah diluncurkannya skuter matik

 

Sabtu, 15 Februari 2020 18:59 WIB

Bawaslu Provinsi Jambi Lounching Pengawasan Pemilu Gubernur, Bupati/Walikota 2020, Waspadai Racun Demokrasi


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi, melounching Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Kepala Daerah tahun 2020,

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 15 Februari 2020 03:58 WIB

Puncak Gunung: Dekat, tapi Jauh


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Di sebelah tenggara, ada danau besar. Danau itu terletak di Goenoeng Toedjoeh, dikelilingi oleh dinding-dinding