Senin, 17 Februari 2020


Minggu, 19 Januari 2020 17:35 WIB

Monadi: Tim Saya, Tim Adi Rozal dan Tim Zainal, Hari Ini Bersatu Jadi Tim Haris

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: RIki

Kajanglako.com, Merangin - Al Haris lantik tim kemenangan untuk Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. Al Haris lantik tim pemenangan dari tingkat pemenangan Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa di Hotel Mahkota, Sungai Penuh, Minggu (19/1/20).

Nasrun Madin diminta Al Haris menjadi Korwil tim kemenangan Haris Kerinci dan Sungai Penuh. Sementara ketua tim Pemenangan kota Sungai Penuh diembah Hasvia dan Moradi Murasman Ketua Tim Pemenangan Al Haris Kabupaten Kerinci.



Monadi Ketua Tim Pemenangan Al Haris Kabupaten Kerinci mengajak semua tim yang baru dilantik berjuang memenangkan Al Haris menjadi Gubernur Jambi.

"Saya tidak menepik kemungkinan yang dilantik hati ini, ada dulu tim monadi, tim Adi Rozal dan tim Zainal. Tapi setelah dilantik hari ini kita adalah tim Al Haris, bukan lagi tim nomor 1, nomor 2 atau tim nomor 3," tegas Muradi dan dijawab setuju oleh ratusan tim yang baru dilantik.

Monadi juga menyampaikan alasannya mendukung Al Haris karena Bupati Merangin dua periode itu memiliki program yang hampir sama dengan program mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

“Haris punya Dumisake (dua miliar satu kecamatan) seperti programnya pak HBA. Ini sangat menyentuh masyarakat dan sangat dirasa masyarakat efeknya,” ujar Monadi.

Sementara itu Al Haris di depan tim pemenangannya mengharapkan tim bergerak dengan solid dan berpolitik dengan santun.

Al Haris juga mengatakan dirinya maju mencalonkan diri untuk Gubernur Jambi karena banyak mendapat dukungan dan dorongan dari tokoh-tokoh masyarakat dan sejumlah Bupati di Jambi.

"Ini saya maju karena banyak dorongan tokoh masyarakat Jambi dan kawan-kawan Bupati, setelah HBA menyatakan tidak maju lagi menjadi Gubernur. Saya maju bukan karena syahwat politik, tapi ingin membangun Jambi," ujarnya.

"Mudahan langkah saya ini gerak dari Allah. Mari kito niatkan perjuangan ini ladang ibadah sebagai tim pemenangan dan ini juga saya anggap memperluas ladang amal. Semuanya (Yang dilantik) hari ini bukan tim kemenangan, tapi adalah tim keluarga saya," ungkap Al Haris lagi. (Kjcom)


Tag : #Al Haris #Pilgub #Jambi #Kerinci #Sungai Penuh



Berita Terbaru

 

Senin, 17 Februari 2020 10:54 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Gabungan TNI-Polri di Makorem 042/Gapu


Kajanglako.com, Jambi - Dalam rangka menjalin sinergitas yang baik antara TNI/Polri, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi

 

Minggu, 16 Februari 2020 21:00 WIB

Dishanpan Provinsi Jambi Launching 3,3 Ton Bawang Putih Murah


Kajanglako.com, Jambi - Minggu (16/2/20) pagi, di Area Car Free Day depan Kantor Gubernur Jambi, Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Provinsi Jambi melaunching

 

Minggu, 16 Februari 2020 12:50 WIB

Grand BSC Jambi, Hidup Sehat Ala HNI Produk Herbal Halal


Kajanglako.com, Jambi - Hallal Network Indonesia (HNI), menggelar Business Skill Course (BSC) dalam rangka Sosialiasi Success Plan Rev 3.0, Training For

 

Sabtu, 15 Februari 2020 20:14 WIB

Lilik Gunawan "Rider For Mom" Indonesia Mekkah Saksi Peluncuran All New NMAX 155 Terbaru 2020 di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Kabar gembira datang bagi para pecinta Maxi Yamaha di wilayah Jambi dan sekitarnya dengan telah diluncurkannya skuter matik

 

Sabtu, 15 Februari 2020 18:59 WIB

Bawaslu Provinsi Jambi Lounching Pengawasan Pemilu Gubernur, Bupati/Walikota 2020, Waspadai Racun Demokrasi


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi, melounching Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Kepala Daerah tahun 2020,