Senin, 17 Februari 2020


Minggu, 19 Januari 2020 16:17 WIB

Monadi Murasman Pimpin Tim Kemenangan Al Haris di Kerinci

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Al Haris temui mantan Bupati Kerinci, Murasman / Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin- Pergerakan Al Haris untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2021-2024 terus dilakukan. Minggu (19/1/20) Al Haris melantik tim pemenangannya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh tanpak hadir pada pelantikan tim pemenangan Al Haris.

Monadi Murasman nahkodai tim kemenangan Al Haris di Kabupaten Kerinci. Sebelum pelantikan tim kemenangan, Al Haris juga mendapat dukungan dari mantan Bupati Kerinci Murasman.



Keseriusan Murasman mendukung Haris, dibuktikan dengan duturunkannya anaknya, Monadi, sebagai Koordinator tim pemenangan Kabupaten Kerinci.

Monadi mengakui bahwa ia memang benar koordinator tim pemenangan Wo Haris di Kabupaten Kerinci. Monadi juga menyampaikan alasannya mendukung Al Haris karena Bupati Merangin dua periode itu memiliki program yang hampir sama dengan program mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

“Haris punya Dumisake (dua miliar satu kecamatan) seperti programnya pak HBA. Ini sangat menyentuh masyarakat dan sangat dirasa masyarakat efeknya,” ujar Monadi, ditemui di ruang pertemuan Hotel Mahkota, Jalan Depati Parbo, Sungai Penuh.

Monadi juga menilai bahwa Haris berpengalaman memimpin Kabupaten Merangin hingga maju pesat seperti saat ini. Sementara, geografis Kerinci hampir sama dengan Merangin sehingga dengan Al Haris menjadi Gubernur Jambi 2021-2024, Monadi yakin Haris bisa memajukan Kerinci lebih pesat dari yang saat ini.

“Karena Haris berhasil memimpin Merangin yang notabene geografisnya sama dengan Kerinci, kita berharap Haris bisa memajukan Kerinci seperti ia memajukan Merangin,” ungkapnya.

Sementara itu, Minggu (19/1/20) Al Haris juga mendapat sambutan hangat Bupati Kerinci, Adi Rozal. Keduanya sangat lama berbincang dan saling tukar pengalaman. (Kjcom)


Tag : #Al Haris #Pilgub #Jambi #Kerinci



Berita Terbaru

 

Minggu, 16 Februari 2020 21:00 WIB

Dishanpan Provinsi Jambi Launching 3,3 Ton Bawang Putih Murah


Kajanglako.com, Jambi - Minggu (16/2/20) pagi, di Area Car Free Day depan Kantor Gubernur Jambi, Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Provinsi Jambi melaunching

 

Minggu, 16 Februari 2020 12:50 WIB

Grand BSC Jambi, Hidup Sehat Ala HNI Produk Herbal Halal


Kajanglako.com, Jambi - Hallal Network Indonesia (HNI), menggelar Business Skill Course (BSC) dalam rangka Sosialiasi Success Plan Rev 3.0, Training For

 

Sabtu, 15 Februari 2020 20:14 WIB

Lilik Gunawan "Rider For Mom" Indonesia Mekkah Saksi Peluncuran All New NMAX 155 Terbaru 2020 di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Kabar gembira datang bagi para pecinta Maxi Yamaha di wilayah Jambi dan sekitarnya dengan telah diluncurkannya skuter matik

 

Sabtu, 15 Februari 2020 18:59 WIB

Bawaslu Provinsi Jambi Lounching Pengawasan Pemilu Gubernur, Bupati/Walikota 2020, Waspadai Racun Demokrasi


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi, melounching Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Kepala Daerah tahun 2020,

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 15 Februari 2020 03:58 WIB

Puncak Gunung: Dekat, tapi Jauh


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Di sebelah tenggara, ada danau besar. Danau itu terletak di Goenoeng Toedjoeh, dikelilingi oleh dinding-dinding