Senin, 17 Februari 2020


Jumat, 17 Januari 2020 11:46 WIB

Subuh Berjamaah di Tabir Ilir, Al Haris Ajak Masyarakat Ramaikan dan Makmurkan Masjid

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

ALharis dan Mashuri gelar Subuh Berjamaah di Tabir Ilir / foto: RIki

Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, terus mensosialisasikan program Gerakan Pendidikan Subuh dan Subuh Berjamaah(GP2SB).

Jumat (17/1/20) ini, Al Haris dan Mashuri subuh berjamaah di Mesjid Baitul Rahim, Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir.



Pada kesempatan itu, Al Haris mengajak masyarakat untuk bersama-sama meramaikan dan memakmurkan masjid. Dia juga mengingatkan orang tua senantiasa membimbing dan mengajak anak-anaknya melakukan sholat lima waktu.

“Sholat subuh pahalanya sangat besar dibandingkan sholat-sholat yang lain, apalagi dilakukan berjama`ah,” kata Bupati.

“Peran orang tua sangatlah penting untuk membimbing anak-anaknya untuk bisa menunaikan sholat, apalagi dilakukan secara berjama`ah,” tambah Al Haris lagi.

Tausiah dalam kegiatan GP2SB di Mesjid Baitul Rahim di Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir disampaikan Ustadz Tengku Iskandar.

Ustad Tengku Iskandar dalam tausiahnya mengajak para jamaah untuk mencontoh Bupati Merangin yang selalu mensyiarkan agama Islam dengan progam Subuh berjama`ah.

“Jadilah pemimpin seperti pak Al Haris yang memperhatikan guru ngaji dan pegawai syarak dimana dengan programnya memberangkatkan guru ngaji dan pegawai syarak umroh,” ujarnya.

“Biasakan kewajiban melaksanakan sholat lima waktu berjamaah. Terkait sholat subuh pahalanya sangat besar, maka kita harus raajin menunaikan sholat subuh berjaah meski tantanganya berat dalam melaksanakan sholat subuh,” ungkapnya. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Al Haris



Berita Terbaru

 

Senin, 17 Februari 2020 10:54 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Gabungan TNI-Polri di Makorem 042/Gapu


Kajanglako.com, Jambi - Dalam rangka menjalin sinergitas yang baik antara TNI/Polri, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi

 

Minggu, 16 Februari 2020 21:00 WIB

Dishanpan Provinsi Jambi Launching 3,3 Ton Bawang Putih Murah


Kajanglako.com, Jambi - Minggu (16/2/20) pagi, di Area Car Free Day depan Kantor Gubernur Jambi, Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Provinsi Jambi melaunching

 

Minggu, 16 Februari 2020 12:50 WIB

Grand BSC Jambi, Hidup Sehat Ala HNI Produk Herbal Halal


Kajanglako.com, Jambi - Hallal Network Indonesia (HNI), menggelar Business Skill Course (BSC) dalam rangka Sosialiasi Success Plan Rev 3.0, Training For

 

Sabtu, 15 Februari 2020 20:14 WIB

Lilik Gunawan "Rider For Mom" Indonesia Mekkah Saksi Peluncuran All New NMAX 155 Terbaru 2020 di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Kabar gembira datang bagi para pecinta Maxi Yamaha di wilayah Jambi dan sekitarnya dengan telah diluncurkannya skuter matik

 

Sabtu, 15 Februari 2020 18:59 WIB

Bawaslu Provinsi Jambi Lounching Pengawasan Pemilu Gubernur, Bupati/Walikota 2020, Waspadai Racun Demokrasi


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi, melounching Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Kepala Daerah tahun 2020,