Minggu, 26 Januari 2020


Selasa, 14 Januari 2020 12:34 WIB

Cik Paul Tim FU Do'akan Kesembuhan Ibunda Cek Endra, Pery Black Terharu

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Berita

Foto: Juanda

Kajanglako.com. Jambi - Miftahul Ikhlas, Komando Tim Keluraga Fachrori Umar (FU), mennyampaikan doa dan harapannya untuk kesembuhan ibunda Cek Endra Bupati Sarolangun, Hj Hapni Hasna.
 
Ibunda dari Bupati Sarolangun yang juga bakal calon Gubernur Jambi pada Pilgub 23 September mendatang, itu tengah menjalani perawatan. Sudah satu Minggu terakhir di ICCU Rumah Sakit DKT di kawasan Pasar,  Kota Jambi. Hj Hapni Hasna harus mendapatkan pertolongan medis karena mengidap penyakit tua (usia senja).
 
Melalui akun resmi media sosial Facebook, pria berkepala botak yang kerap dipanggil Cik Paul, menuliskan rasa empatinya. "Kami Tim Keluarga bapak Fachrori Umar Calon Gubernur Jambi ikut mendoakan semoga ibunda Abang kita Cek Endra yang juga calon Gubernur Jambi lekas sembuh Dari penyakitnya dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga Tercinta ..aminn," tulis Cik Paul, Selasa (14/1/20).
 
Dikonfirmasi Kajanglako.com melalui sambungan telepon, Cik Paul mengajak kawan-kawan Tim dan seluruh masyarakat Jambi untuk menjaga silaturahmi dan politik santun menyongsong perhelatan Pilgub Jambi mendatang.
 
"Beda pilihan dan dukungan itu biasa dalam berpolitik, berdoa untuk sesama umat menusia wajib dilaksanakan," kata Cik Paul.
 
Ketua Tim Keluarga FU itu juga mengatakan  siang atau sore Selasa, Gubernur dan Tim Keluarga FU akan membesuk ibunda Cek Endra.
 
Sementara itu, Pery Blcak mewakili Tim dari Cek Endra, merasa terharu dan menghaturkan terimakasih kepada Tim Keluarga Fachrori Umar (FU), khususnya kepada Miftahul Ikhlas, yang telah mendokan kesembuhan ibunda Cek Endra.
 
"Kami sangat berterimaksih, kepada Cik Paul yang buat postingan ikut mendoakan, kami sudah membacanya," kata Pery kepada kajanglako.com.
 
Kepada Ratu Mas Nina, tim dari Calon Gubernur Syarif Fasha Pery juga berterimakasih. Akun FB Ratu Mas Nina menuliskan "kami dari tim mendoakan agar ibunya bapak Bupati Cek Endra cepat sembuh, semoga Allah SWT angkat penyakitnya ..aminn".
 
"Kami sangat berterima kasih telah mendokan kesembuhan ibuk dari bapak cek Endra," kata Pery.
 
Pery, mengapresiasi kawan-kawan tim yang sudah menunjukan sikap peduli dan santun saling mendoakan kepada sesama.
 
"Kita Jagan tergerus kepada politik sara, selalu mengadepankan Poltik santun damai, karena perhelatan Pilgub waktunya hanya sebentar. Setelah itu kita semua (Tim) kembali ke masyarakat hubungan silaturahmi lah yang tetap kita jaga," kata Pery.
 
Selain itu, Pery juga meminta suport kepada masyarakat Jambi agar ibunda Hj Hapni Hasnah lekas sehat, dan bapak Cek Endra bisa fokus kembali menjalankan aktifitasnya sebagai Bupati Sarolangun. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Minggu, 26 Januari 2020 21:41 WIB


Kajanglako. Com, Jambi – Minggu (26/1), Pemerintah Provinsi Jambi mengeluarkan himbauan resmi terkait adanya satu orang pasien (perempuan) dengan

 

Minggu, 26 Januari 2020 20:30 WIB

Dinkes Batanghari Himbau Warga Jangan Panik Terhadap Virus Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Virus Corona yang berasal dari negara Cina, saat ini jadi perbincangan. Bahkan virus mematikan tersebut diduga sudah ditemukan

 

Minggu, 26 Januari 2020 20:25 WIB

Ratusan Warga Batin Limo dan Himpabal Duduki Lahan Over Leave PT Agrindo Panca Tunggal Perkas


Kajanglako.com, Sarolangun - Himpunan Masyarakat Putra Bathin Limo (Himpabal) bersama ratusan warga yang tergabung dalam  Bathin Limo menduduki lahan

 

Minggu, 26 Januari 2020 18:41 WIB

4 Penjabatnya Dipanggil Soal Nonjob, Pemprov Jambi Siap Beri Penjelasan ke KASN


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, menyurati Gubernur Jambi Fachrori Umar, permintaan klarifikasi terkait Mutasi/Rotasi

 

Minggu, 26 Januari 2020 17:14 WIB

Takut Terpapar Virus Corona, Pengunjung RSUD Raden Mattaher Mendadak Sepi


Kajanglako.com, Jambi - Pihak rumah sakit plat merah RSUD Raden Mattaher Jambi, membenarkan pasca diisolasi pasien (perempuan) diduga terpapar virus Corona