Minggu, 26 Januari 2020


Selasa, 14 Januari 2020 16:05 WIB

Hafiz Kembalikan Formulir di Kantor DPC Demokrat Batanghari

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Daerah Politik

M Hafiz kembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Batanghari / foto: Hur

Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 12.00 WIB, Selasa (14/1/20), Bacalon Bupati Batanghari M Hafiz Fattah, didampingi tim, pengurus PAN dan simpatisannya mengembalikan formulir penjaringan Bacalon di kantor DPC Demokrat Kabupaten Batanghari. 
 
Kedatangan Hafiz disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Pudji Astuti. Dalam sambutannya, Camelia mengatakan, "kita sama sama berjuang meskipun Demokrat mempunyai kader murni."
 
"Siapapun nanti yang diusung Demokrat, dialah yang terbaik," singkatnya.
 
Di tempat yang sama, Bacalon Bupati Batanghari periode 2020-2024 M Hafiz, dalam sambutannya mengatakan, Demokrat sudah melekat di hatinya. "Beberapa tahun lalu saya juga pernah membesarkan Demokrat bahkan bisa menjadi partai pemenangan Calon Kepala Daerah. Saat menuju Demokrat, jujur bergetar dada saya, karena kenangan di Demokrat tak bisa terlupakan. Semoga Demokrat bisa menerima dan mengusung saya pada Pilkada mendatang," kata Hafiz.
 
Selain itu, M Haviz juga mengajak Camelia Pudji Astuti untuk maju bersama pada Pilkada mendatang. "Saat ini untuk calon wakil belum ditutup. Untuk itu, saya mengajak ibu Camelia Pudji Astuti untuk maju bersama pada pilkada mendatang," tutupnya.
 
Untuk diketahui, M Haviz, bacalon Bupati Batanghari merupakan kandidat pertama mengembalikan formulir penjaringan. Tidak menutup kemungkinan, Kader murni Demokrat Batanghari yakni Camelia Pudji Astuti selaku Ketua DPC Demokrat Batanghari juga ikut mendaftarkan diri di Partai yang dia pimpinnya saat ini. Selain Camelia, Quzwaini yang akrab disapa paman Win, juga berencana mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wakil Bupati Batanghari.
 
"Iya, sebagai kader murni saya juga akan mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati. Dan paman Win, juga mendaftar sebagai Bacalon Wakil Bupati Batanghari. Saya nanti daftar terakhir setelah kandidat lain mendaftar," kata Camelia Pudji Astuti. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Minggu, 26 Januari 2020 18:41 WIB

4 Penjabatnya Dipanggil Soal Nonjob, Pemprov Jambi Siap Beri Penjelasan ke KASN


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, menyurati Gubernur Jambi Fachrori Umar, permintaan klarifikasi terkait Mutasi/Rotasi

 

Minggu, 26 Januari 2020 17:14 WIB

Takut Terpapar Virus Corona, Pengunjung RSUD Raden Mattaher Mendadak Sepi


Kajanglako.com, Jambi - Pihak rumah sakit plat merah RSUD Raden Mattaher Jambi, membenarkan pasca diisolasi pasien (perempuan) diduga terpapar virus Corona

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:19 WIB

Waspada, Lansia dan Anak-anak Rentan Terpapar Virus Corona


Kajanglako.com, Jambi - Virus Corona asal kota Wuhan China itu, disebut mulanya berasal dari hewan dan terpapar ke manusia kemudian manusia terpapar pada

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:10 WIB

Kondisi Terkini Pasien Diduga Terpapar Virus Corona di RSUD Raden Mattaher


Kajanglako.com, Jambi - Wakil Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi dr Dewi Lestari menerangkan kondisi terkini pasien diduga terpapar virus Corona

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:06 WIB

Virus Corona Mematikan Itu, Ancam Warga Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Rumah Sakit Plat Merah (RSUD) Raden mattaher Jambi, Sabtu ( 25/1/20) malam pada pukul 21.00 WIB mengisolasi seorang pasien (perempuan)