Minggu, 26 Januari 2020


Selasa, 14 Januari 2020 11:29 WIB

Wabup Merangin Mashuri Sambut Kedatangan Bejo

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Wakil Bupati Merangin, Mashuri, menyambut kedatangan Bejo Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Bangko yang baru.

Bejo putra asli Merangin ini mengantikan Suroto yang pindah tugas menjadi Kalapas Lubuk Basung, Sumatera Barat.



Pisah sambut Kalapas Kelas IIB Bangko ini diselenggarakan di aula Lapas Kelas IIB Bangko, Selasa (14/1). Selain Wakil Bupati Merangin, juga hadir sejumlah pimpinan Forkopimda dan sejumlah Kalapas dalam Provinsi Jambi.

Wakil Bupati Merangin, Mashuri, mengucapkan selamat datang kepada Bejo, Kalapas baru dan berharap sinergitas Lapas dengan Pemkab Merangin tetap terjalin dengan baik.

"Yang memimpin Lapas ini putra asli Merangin, tentu kami berharap sinergitas dengan Pemda untuk membangun sumber daya manusia dapat ditingkatkan lagi. Kami ucapkan selamat datang, mari bersama-sama membangun Merangin," kata Wabup.

Mashuri juga mengapresiasi Suroto Kalapas sebelumnya yang sudah banyak menjukkan kinerjanya dalam pembinaan sumber daya manusia.

"Kerja sama antara Forkopimda sangat sinergi, terakhir beliau berpartisipasi di Merangin expo dan ini pertama kali. Kami sangat mengapresiasi Lapas Bangko yang ikut membangun SDM. Banyak yang sudah ditampilkan hasil binaan Lapas ini," ujar Wabup.

"Pemkab Merangin juga menghibahkan tanah 8 Ha. Kami doakan pak Bejo dapat melobi ke pusat untuk membangun Lapas baru. Sebab Pemkab Merangin belum mampu banyak membantu pembangunan Lapas Bangko," tambah Mashuri.

Sementara itu Suroto yang berpamit tugas sebagai Kalapas Lubuk Basung juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Pemkab Merangin dan Forkopimda selama Ia tugas di Merangin.

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini, saya mohon pamit untuk bertugas di tenpat baru," katanya.

Bejo Kapalas baru Lapas Kelas IIB Bangko jugo meminta doa dan dukungan agar diberi kelancaran selama bertugas di Merangin.

"Saya mohon dukungan dan doa semoga menjalankan tugas berjalan bagaimana mestinya. Dan kepada Pemda dan Forkopimda untuk dapat bekerjsama baik," sebutnya. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Wabup #Mashuri



Berita Terbaru

 

Minggu, 26 Januari 2020 21:41 WIB


Kajanglako. Com, Jambi – Minggu (26/1), Pemerintah Provinsi Jambi mengeluarkan himbauan resmi terkait adanya satu orang pasien (perempuan) dengan

 

Minggu, 26 Januari 2020 20:30 WIB

Dinkes Batanghari Himbau Warga Jangan Panik Terhadap Virus Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Virus Corona yang berasal dari negara Cina, saat ini jadi perbincangan. Bahkan virus mematikan tersebut diduga sudah ditemukan

 

Minggu, 26 Januari 2020 20:25 WIB

Ratusan Warga Batin Limo dan Himpabal Duduki Lahan Over Leave PT Agrindo Panca Tunggal Perkas


Kajanglako.com, Sarolangun - Himpunan Masyarakat Putra Bathin Limo (Himpabal) bersama ratusan warga yang tergabung dalam  Bathin Limo menduduki lahan

 

Minggu, 26 Januari 2020 18:41 WIB

4 Penjabatnya Dipanggil Soal Nonjob, Pemprov Jambi Siap Beri Penjelasan ke KASN


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, menyurati Gubernur Jambi Fachrori Umar, permintaan klarifikasi terkait Mutasi/Rotasi

 

Minggu, 26 Januari 2020 17:14 WIB

Takut Terpapar Virus Corona, Pengunjung RSUD Raden Mattaher Mendadak Sepi


Kajanglako.com, Jambi - Pihak rumah sakit plat merah RSUD Raden Mattaher Jambi, membenarkan pasca diisolasi pasien (perempuan) diduga terpapar virus Corona