Minggu, 26 Januari 2020


Minggu, 12 Januari 2020 01:10 WIB

Grup Musik Sabyan Gambus Hipnotis Ribuan Penonton di Malam Puncak HUT Jambi

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Berita

Foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Lantunan syair lagu islami dan shalawat Nabi grup musik Sabyan Gambus menjadi penutup rangkaian kegiatan HUT-63 Provinsi Jambi tahun 2020, Sabtu (11/1/20) malam, pukul 19.30 - 22.30 WIB.

Grup musik asal Jakarta ini mengusung tema musik gambus dari Timur Tengah. Kemasan dan aransemen yang kekinian, menghadirkan musik gambus yang unik.



Kehadiran Sabyan Gambus di lapangan Gubernuran Jambi mampu menghipnotis ribuan mata pengunjung, dari seluruh penjuru. Dari Ujung Jabung Hingga Telun Berasap.

Sang vokalis, Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan, malam tadi membawakan sejumlah lagu salawat yang paling populer. Gadis cantik berhijab jebolan pesantren yang berkedudukan di Ibukota Jakarta ini, melantunkan lagu Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah dan lainnya.

Menjadi tamu istimewa Pengisi acara hiburan rakyat HUT Jambi, Sbayan Gambus juga berduet lewat lagu islami dengan sang Gubernur yang notabenenya juga jebolan pesantren. Tampak Gubernur dikawal sang isteri Rahima Fachrori. Juga hadir PLH Sekda Sudirman dan jajaran Kepala OPD serta Forkompimda.

Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengapresiasi partisipasi masyarakat dan pihak terkait dalam mensukseskan dan memeriahkan rangkaian hut Jambi. "Saya mengucapkan ribuan terima kasih khususnya kepada masyarakat karena ulang tahun Jambi ke 63 berlangsung sukses, dan kita berharap ke depan Jambi lebih maju dan sejahtera menuju Jambi tuntas 2021," kata sang Gubernur.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan HUT-63 Provisni Jambi telah dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Jambi sejak 2 minggu yang lalu. Mulai dari berbagai kegiatan perlombaan, pameran, sidang paripurna hingga ditutup dengan hiburan rakyat, dan menyisakan satu kegiatan Sepak Bola Gubernur Cup yang masih berlangsung.(Kjcom)




Berita Terbaru

 

Minggu, 26 Januari 2020 18:41 WIB

4 Penjabatnya Dipanggil Soal Nonjob, Pemprov Jambi Siap Beri Penjelasan ke KASN


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, menyurati Gubernur Jambi Fachrori Umar, permintaan klarifikasi terkait Mutasi/Rotasi

 

Minggu, 26 Januari 2020 17:14 WIB

Takut Terpapar Virus Corona, Pengunjung RSUD Raden Mattaher Mendadak Sepi


Kajanglako.com, Jambi - Pihak rumah sakit plat merah RSUD Raden Mattaher Jambi, membenarkan pasca diisolasi pasien (perempuan) diduga terpapar virus Corona

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:19 WIB

Waspada, Lansia dan Anak-anak Rentan Terpapar Virus Corona


Kajanglako.com, Jambi - Virus Corona asal kota Wuhan Cina, menurut informasi mulanya berasal dari hewan dan terpapar ke manusia. Kemudian dari manusia

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:10 WIB

Kondisi Terkini Pasien Diduga Terpapar Virus Corona di RSUD Raden Mattaher


Kajanglako.com, Jambi - Wakil Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi dr Dewi Lestari menerangkan kondisi terkini pasien diduga terpapar virus Corona

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:06 WIB

Virus Corona Mematikan Itu, Ancam Warga Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Rumah sakit plat merah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu ( 25/1/20) malam, pukul 21.00 WIB, mengisolasi seorang pasien (perempuan)