Minggu, 26 Januari 2020


Jumat, 10 Januari 2020 19:48 WIB

Peduli Lingkungan, Polres Sarolangun Lakukan Penghijauan

Reporter : Riadi
Kategori : Inforial

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Dalam rangka mendukung program Polisi Republik Indonesian (Polri), Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto menggelar peduli penghijauan di Kabupaten Sarolangun, Jumat (10/1/20).

Dalam kegiatan tersebut, 250 batang bibit pohon ditanam secara serentak di area belakang Polsek Sarolangun dengan luas lahan 2 hektar untuk program Polri penghijauan.



Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Parkim Saipullah mewakili Bupati Sarolangun, Unsur Forlimda, Unsur Tripika Sarolangun, Bhayangkari Cabang dan Ranting Sarolangun, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira Stap, Anggota Polres, Jajaran Polsek, Danrawil Kota serta Anggota, Bujang Upik, Organisasi Pecinta Lingkungan, dan Media Massa.

Sebelum menanam batang bibit pohon, kegiatan diawali dengan apel persiapan yang dipimpin langsung AKBP Deny Haryanto di Mako Polsek Sarolangun.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto mengatakan “Pada hari ini Polres Sarolangun melaksanakan penanaman bibit pohon penghijauan yang dilaksanakan di area mako polsek Sarolangun,"

“Penanaman pohon ini yang ada manfaatnya juga yang bisa dikonsumsi dan bernilai ekonomi. Oleh karena itu seluruh Polsek jajaran secara serentak terdiri dari tanaman tumbuh berupa Kayu Mahoni, pohon buah – buahan seperti Durian, Mangga, Alpukat, Rambutan , Kelengkeng, Manggis dan Jambu bol,” tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita tanamkan pada hari ini tumbuh dengan baik dan juga menjadi warisan bagi anak dan cucu dimasa yang akan datang,” ungkapnya. (Kjcom)


Tag : #Sarolangun #Polres



Berita Terbaru

 

Minggu, 26 Januari 2020 18:41 WIB

4 Penjabatnya Dipanggil Soal Nonjob, Pemprov Jambi Siap Beri Penjelasan ke KASN


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, menyurati Gubernur Jambi Fachrori Umar, permintaan klarifikasi terkait Mutasi/Rotasi

 

Minggu, 26 Januari 2020 17:14 WIB

Takut Terpapar Virus Corona, Pengunjung RSUD Raden Mattaher Mendadak Sepi


Kajanglako.com, Jambi - Pihak rumah sakit plat merah RSUD Raden Mattaher Jambi, membenarkan pasca diisolasi pasien (perempuan) diduga terpapar virus Corona

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:19 WIB

Waspada, Lansia dan Anak-anak Rentan Terpapar Virus Corona


Kajanglako.com, Jambi - Virus Corona asal kota Wuhan Cina, menurut informasi mulanya berasal dari hewan dan terpapar ke manusia. Kemudian dari manusia

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:10 WIB

Kondisi Terkini Pasien Diduga Terpapar Virus Corona di RSUD Raden Mattaher


Kajanglako.com, Jambi - Wakil Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi dr Dewi Lestari menerangkan kondisi terkini pasien diduga terpapar virus Corona

 

Minggu, 26 Januari 2020 16:06 WIB

Virus Corona Mematikan Itu, Ancam Warga Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Rumah sakit plat merah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu ( 25/1/20) malam, pukul 21.00 WIB, mengisolasi seorang pasien (perempuan)