Minggu, 26 Januari 2020


Rabu, 08 Januari 2020 12:27 WIB

Wabub Sarolangun Lantik 31 Pejabat Eselon Selasa Malam

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Wabub Sarolangun melantin sejumlah pejabat eselon / foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Bupati Sarolangun H Cek Endra yang diwakili Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri kembali melantik sejumlah pejabat untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Ada 31 pejabat eselon III dan IV yang dilantik Selasa (7/1/20) malam. Mereka di antaranya menempati jabatan Kepala Bidang dan Kasi di OPD yang masih kosong.



Pelantikan kali ini  hanya dihadiri oleh para staf protokoler, Humas dan para pegawai PKSDM. Tidak tampak para Pejabat OPD dan Forkompinda.

Acara pelantikan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Bupati dilakukan pelantikan oleh Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri.

Wakil Bupati Sarolangun dalam sambutannya mengingatkan agar pejabat yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik. "Jabatan adalah amanah, agar dijalankan dengan baik, berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik dan tulus, semoga ke depannya apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik dan tugas kita ke depannya semakin kompleks," kata Wabup.

Diwawancarai usai pelantikan Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri mengatakan pelantikan yang dilakukan adalah tindak lanjut dari pelantikan Desember lalu, karena masih ada kekosongan jabatan yang harus diisi.

“Saat ini kita kembali Melakukan Pelantikan sebanyak 31 orang Eselon empat dan tiga di lingkungan Pemkab Sarolangun karena untuk mengisi jabatan yang kosong di antaranya ada yang pensiun ada yang meningal,” jelasnya.

Saat ditanya oleh awak media kenapa pelantikan dilakukan di malam hari, Wakil Bupati Sarolangun mengatakan karena keterbatasn waktu. “Karena terbatasnya waktu hingga sampai jam 00:00 WIB. Setelah itu kita tidak bisa lagi melakukan pelantikan. Ini soal waktunya yang minim dan juga yang dilantik pada malam ini di antaranya ada yang beralih jabatan,” tambahnya. (Kjcom)


Tag : #Sarolangun #Pejabat eselon



Berita Terbaru

 

Minggu, 26 Januari 2020 21:41 WIB


Kajanglako. Com, Jambi – Minggu (26/1), Pemerintah Provinsi Jambi mengeluarkan himbauan resmi terkait adanya satu orang pasien (perempuan) dengan

 

Minggu, 26 Januari 2020 20:30 WIB

Dinkes Batanghari Himbau Warga Jangan Panik Terhadap Virus Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Virus Corona yang berasal dari negara Cina, saat ini jadi perbincangan. Bahkan virus mematikan tersebut diduga sudah ditemukan

 

Minggu, 26 Januari 2020 20:25 WIB

Ratusan Warga Batin Limo dan Himpabal Duduki Lahan Over Leave PT Agrindo Panca Tunggal Perkas


Kajanglako.com, Sarolangun - Himpunan Masyarakat Putra Bathin Limo (Himpabal) bersama ratusan warga yang tergabung dalam  Bathin Limo menduduki lahan

 

Minggu, 26 Januari 2020 18:41 WIB

4 Penjabatnya Dipanggil Soal Nonjob, Pemprov Jambi Siap Beri Penjelasan ke KASN


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, menyurati Gubernur Jambi Fachrori Umar, permintaan klarifikasi terkait Mutasi/Rotasi

 

Minggu, 26 Januari 2020 17:14 WIB

Takut Terpapar Virus Corona, Pengunjung RSUD Raden Mattaher Mendadak Sepi


Kajanglako.com, Jambi - Pihak rumah sakit plat merah RSUD Raden Mattaher Jambi, membenarkan pasca diisolasi pasien (perempuan) diduga terpapar virus Corona