Sabtu, 08 Agustus 2020


Rabu, 08 Januari 2020 12:27 WIB

Wabub Sarolangun Lantik 31 Pejabat Eselon Selasa Malam

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Wabub Sarolangun melantin sejumlah pejabat eselon / foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Bupati Sarolangun H Cek Endra yang diwakili Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri kembali melantik sejumlah pejabat untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Ada 31 pejabat eselon III dan IV yang dilantik Selasa (7/1/20) malam. Mereka di antaranya menempati jabatan Kepala Bidang dan Kasi di OPD yang masih kosong.



Pelantikan kali ini  hanya dihadiri oleh para staf protokoler, Humas dan para pegawai PKSDM. Tidak tampak para Pejabat OPD dan Forkompinda.

Acara pelantikan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Bupati dilakukan pelantikan oleh Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri.

Wakil Bupati Sarolangun dalam sambutannya mengingatkan agar pejabat yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik. "Jabatan adalah amanah, agar dijalankan dengan baik, berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik dan tulus, semoga ke depannya apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik dan tugas kita ke depannya semakin kompleks," kata Wabup.

Diwawancarai usai pelantikan Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri mengatakan pelantikan yang dilakukan adalah tindak lanjut dari pelantikan Desember lalu, karena masih ada kekosongan jabatan yang harus diisi.

“Saat ini kita kembali Melakukan Pelantikan sebanyak 31 orang Eselon empat dan tiga di lingkungan Pemkab Sarolangun karena untuk mengisi jabatan yang kosong di antaranya ada yang pensiun ada yang meningal,” jelasnya.

Saat ditanya oleh awak media kenapa pelantikan dilakukan di malam hari, Wakil Bupati Sarolangun mengatakan karena keterbatasn waktu. “Karena terbatasnya waktu hingga sampai jam 00:00 WIB. Setelah itu kita tidak bisa lagi melakukan pelantikan. Ini soal waktunya yang minim dan juga yang dilantik pada malam ini di antaranya ada yang beralih jabatan,” tambahnya. (Kjcom)


Tag : #Sarolangun #Pejabat eselon



Berita Terbaru

 

Jumat, 07 Agustus 2020 11:37 WIB

Al Haris Resmikan Wisata Edukasi Benuang


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin Al Haris, meresmikan wisata Edukasi Benuang, Jumat (7/8/20). Peresmian ini dilakukan usai Gerakan Pendidikan

 

Jumat, 07 Agustus 2020 00:39 WIB

PJ Sekda Lantik 35 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Jambi H Sudirman SH MH, melantik 35 orang pejabat fungsional dalam lingkup Pemerintah

 

Jumat, 07 Agustus 2020 00:33 WIB

Rapat Evaluasi Penandatanganan Covid-19, PJ Sekda: Tekan Penambahan Kasus


Kajanglako.com, Jambi – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menggelar Rapat Evaluasi Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi

 

Kamis, 06 Agustus 2020 19:20 WIB

Kelurahan Pasar Sarolangun Gelar Pelatihan Relawan Siaga Bencana Tahun 2020


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kelurahan Pasar Sarolangun Kabupaten Sarolangun menggelar Pelatihan Pembinaan Kelembagaan Kemasyarakatan Relawan

 

Kamis, 06 Agustus 2020 19:15 WIB

30 Paskibraka Batanghari Dipastikan Gagal Tampil


Kajanglako.com, Batanghari - Sebanyak 30 siswa-siswi SMA terpilih yang telah mengikuti rangkaian seleksi untuk menjadi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka