Sabtu, 28 Maret 2020


Rabu, 08 Januari 2020 11:48 WIB

Peringatan 57 Tahun Bank Jambi dan Harapan Wabup Mashuri

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Wakil Bupati Merangin, Mashuri, menjadi inspektur upacara peringatan HUT Bank Jambi ke 57 yang dilaksanakan di depan kantor Bank Jambi Cabang Bangko di kawasan Pasar Bawah, Rabu (8/1). Selain Wabup, kepala Cabang BPD Merangin dan karyawan, sejumlah Kepala OPD, Ketua TP PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, tampak hadir pada peringatan 57 tahun bank plat merah milik Provinsi Jambi tersebut.

Mashuri Wakil Bupati Merangin usai acara peringatan HUT Bank Jambi mengatakan sudah banyak kemajuan yang ditorehkan Bank Jambi terutama terkait produk-produk yang dipasarkan.



"Tidak hanya sekedar itu, kita harap Bank Jambi terus memacu kemajuan ini untuk kesejahteraan masyarakat Jambi umumnya dan khususnya masyarakat Merangin," kata Wabup.

Mashuri berharap Bank Jambi dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam penggunaan atau pelayanan secara IT.

"Dimana kita ketahui kegiatan bank Jambi ini dari segala aspek selalu meningkat dan mudahan 2020 ini lebih meningkat lagi, terutama dalam penggunaan IT karena sekarang sudah jamannya digital. Pelayanan hendaknya melalui IT untuk mempercepat dan menyederhanakan persyaratan bagi nadabah yang berhubungan dengan bank Jambi," ujar Mashuri.

"Kami juga mengajak masyarakat Merangin untuk mengunakan jasa Bank Jambj karena ini adalah bank miliki kita. Kami juga mengapresiasi ketransparan bank Jambi dalam pengelolaan dana CSR dan ini sangat membantu Pemkab Merangin," tambah Mashuri lagi.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Jambi Bangko, Zulfikar mengatakan dengan peringatan HUT Bank Jambi ke 57 semoga bank Jambi makin eksis dan pelayanan kepada masyarakat makin meningkat.

"Di ulang tahun Bank Jambi yang ke-57 harapan kami, ini tetap eksis di masyarakat dan juga kedepannya ini kami selalu meningkatkan pelayanan," katanya.

Zulfikar melanjutkan, Bank Jambi akan terus mengembangkan jaringan dan pelayanan ke tengah masyarakat luas dengan program-program unggulannya.

"Ke depan juga mengembangkan produk-produk bank Jambi ini ke tengah masyarakat dengan program atau produk yang kita miliki, seperti membantu masyarakat ekonomi menegah kecil atau UMKM, itu kedepan fokus kami sehingga dapat membantu masyarakat dalam membantu ekonominya," terangnya.

"Mudah-mudahan kita menjadi yang terdepan, kita juga ada pelayanan pembayaran PBB online dan ada juga menyiapkan alat pendeteksi pajak di restoran dan hotel," sebutnya lagi.

"Pada kesempatan ini kita juga aktif menyantuni anak yatim dan bantuan sosial, serta membantu pembangunan masjid melalui dana CSR. Kita (Bank Jambi Cabang Bangko) juga masuk lima besar terbaik pengumpul dana dan kredit," ungkapnya. (Kjcom)


Tag : #HUT #Merangin #Bank #Jambi



Berita Terbaru

 

Pilkada 2020
Sabtu, 28 Maret 2020 16:00 WIB

Via Aplikasi Zoom Clound, Bawaslu Jambi Bahas Tantangan Pilkada di Tengah Covid 19


Kajanglako.com, Jambi - Ditengah wabah Virus Corona atau Covid-19, Bawaslu Provinsi Jambi menegaskan tidak ada istilah penundaan Pilkada 2020, yang ada

 

Sabtu, 28 Maret 2020 15:37 WIB

Ditangkap Gelapkan Motor, Pelaku Ngaku untuk Penuhi Kebutuhan Ekonomi


Kajanglako.com, Sarolangun - Dani, warga Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, ditangkap aparat Kepolisian Resor Sarolangun, Sabtu

 

Sabtu, 28 Maret 2020 14:18 WIB

Mayat yang Ditemukan Warga Sridadi Ternyata Korban Tabrak Lari


Kajanglako.com, Batanghari - Mayat yang ditemukan warga Kelurahan Sridadi Kecamatan Muarabulian tadi malam ternyata korban tabrak lari. Tidak jauh dari

 

Sabtu, 28 Maret 2020 13:57 WIB

Antisipasi Corona, Kemenag Sarolangun: Peringatan Hari Besar Umat Islam Ditunda Dulu


Kajanglako.com, Sarolangun - Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun menginstruksikan kepada masyarakat Sarolangun agar tidak membuat kegiatan yang menghadirkan

 

Sabtu, 28 Maret 2020 13:23 WIB

Kunjungi RSD Kol Abundjani, Al Haris Beri Dukungan untuk Tenaga Medis


Kajanglako.com, Merangin - Petugas kesehatan atau tenaga medis saat ini berjuang di garda terdepan melawan pandemi virus corona (Covid-19). Mereka bekerja