Senin, 16 Desember 2019


Rabu, 27 November 2019 18:50 WIB

Kompak Hadir di Rimbo Bujang, Sinyal Al Haris-Sani Berpasangan di Pilgub?

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Al Haris dan Abdulah Sani kompak hadir di acara Maulid Nabi di Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Rabu (27/11).

Al Haris Bupati Merangin dua periode dan Abdullah Sani mantan Wakil Wali Kota Jambi tampak akrab sejak awal hingga acara usai.



Hadirnya tokoh Jambi yang berasal dari wilayah barat dan timur ini apakah pertanda Al Haris dan Sani akan berpasangan di Pemilihan Gubernur 2020 nanti?

Al Haris dibincangi terkait keakrabannya dengan Sani mengatakan sudah sangat lama akrab dengan Abdullah Sani. Al Haris menyebutkan Sani merupakan sosok yang Ia kagumi.

"Bang Sani ini Abang saya dan kita hubungan baik tidak hanya sekarang dan  ini salah satu yang saya kagumi, dosen Iya, ulama Iya, dipemerintah juga iya," kata Haris.

Soal Pilgub nanti dikatakan Al Haris jika tuhan menakdirkan bisa saja dirinya akan berpasangan dengan mantan Wakil Wali Kota Jambi itum

"Saya yakin dan percaya biasanya kalau Allah menakdirkan ini menyatu, ini biasanya Allah berkahi, Allah jadikan nanti pertemuan itu Allah ridhoi," sebutnya.

Sementara itu Abdullah Sani dikonfirmasi terkait mengatakan tidak ada yang mustahil jika di Pilgub nanti berpasangan dengan Al Haris.

Terkait keakrabannya dengan Al Haris itu sudah sangat lama dan disebutnya juga akrab dengan semua Balon Gubernur yang mendaftar di PDIP.

"Saya akrab semua dengan yang daftar di PDIP, apa lagi dengan beliau (Al Haris), beliau walaupun Bupati kalau secara pribadi menganggap saya ini abangnya dari dulu. Kemungkinan di 2020 nanti saya kira itu hal-hal yang sangat tidak mustahil," kata Sani.

"Tapi saya katakan itu adalah makanisme partai, kalau diamanahkan partai kenapa tidak dan tidak ada salahnya, tapi saya tidak mengatakan pasti dulu, bisa Iya bisa tidak, mudahan Iya, saya yang penting keinginan masyarakat," tambah Sani lagi. (Kjcom)


Tag : #Al Haris #Merangin



Berita Terbaru

 

Minggu, 15 Desember 2019 02:14 WIB

Songsong Pilgub 2020, Lembaga Survei ADRC Sasar Pengguna Smartphone


Kajanglako.com, Jambi - Di tengah perkembangan dan kemajuan teknologi di Era digitalisasi 4.0, semua sistem baik dari segi perencanaan, input dan output

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 14 Desember 2019 08:33 WIB

Soedjatmoko


Oleh: Manuel Kaisiepo* Membaca ulang pemikiran dalam buku The Fourth Industrial Revolution (2016) karya Klaus Schwab, pendiri dan Ketua World Economic

 

Jumat, 13 Desember 2019 23:46 WIB

Sidak Limbah PT SGN, Komisi III dan LH Langsung Uji pH


Kajanglako.com, Merangin - Komisi III DPRD Merangin sidak ke PT Sumber Guna Nabati (SGN), Jumat (13/12). Ini merupakan tindak lanjut dari adanya keluhan

 

Jumat, 13 Desember 2019 23:42 WIB

Ketua Organisasi Jurnalis Bungo Kecam Sikap Arogan Oknum Security RSUD H Hanafie


Kajanglako.com, Bungo - Penghalangan peliputan oleh jurnalis di Kabupaten Bungo kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh sucurity RSUD H Hanfie Muara Bungo,

 

Jumat, 13 Desember 2019 16:46 WIB

Dua Tersangka Korupsi Proyek PLTMH Sebesar 2,6 Milyar Diamankan Polres Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Polres Sarolangun merilis tersangka dugaan korupsi proyek Pembangkit Listrik Mikro Hidro (PLMTH) di Desa Batin Pengambang