Minggu, 08 Desember 2019


Selasa, 12 November 2019 18:42 WIB

Al Haris Pimpin Doa Saat Paripurna Penandatanganan KUA-PPA 2020

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Al Haris Pimpin Doa Saat Paripurna Penandatanganan KUA-PPA 2020 / foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Ada yang menarik pada rapat Paripurna DPRD Merangin masa persidangan satu bagian kedua tahun sidang 2019, dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA-PPA tahun anggaran 2020, Selasa (12/11).

Di penghujung rapat yang digelar di Aula Utama Gedung DPRD Merangin tersebut, petugas yang biasa pemimpin pembacaan doa berhalangan hadir. Dari semua unsur pimpinan dewan sampai sebanyak 28 orang anggota dewan dan para pejabat yang hadir, tak satu orang pun yang mau tampil memimpin pembacaan doa.



Akhirnya pimpinan rapat Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, meminta Bupati Merangin Al Haris tampil memimpin pembacaan doa.

“Kita minta Saudara Bupati berkenan memimpin pembacaan doa, biar lebih berkah,’” ujar Herman Effendi.

Al Haris akhirnya tampil ke mimbar untuk memimpin jalannya pembacaan doa. Dengan kalimat-kalimat yang fasih, bupati AL Haris membacakan doa dalam dua bahasa.

Pertama bupati menggunakan bahasa Arab dan kemudian untuk mempertegas bacaan doa yang dibawakan Al Haris meneruskan dengan bahasa Indonesia, sehingga semua yang hadir tahu doa apa yang diminta.

Begitu bupati mengakhiri doanya, semua yang hadir langsung memberikan tepuk tangan meriah, salut dengan keahlian bupati dalam memimpin pembacaan doa untuk suksesnya Merangin Mantap 2023.

Rapat Paripurna DPRD Merangin dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA-PPA tahun anggaran2020 itu, diakhiri dengan salam-salaman dan silaturahmi. (Kjcom)


Tag : #AL Haris #Merangin



Berita Terbaru

 

Sabtu, 07 Desember 2019 13:35 WIB

For Ikan" Pemprov Kejar Angka Konsumsi Ikan Nasional


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kelautan dan Perikanan melaksanakan rangkaian peringatan Hari Ikan Nasional (HIN) yang

 

Sabtu, 07 Desember 2019 11:39 WIB

"Ayo Makan ikan", Jambore Forikan ke-6 Provinsi Jambi 2019 Dimeriahkan Ratusan Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi memperingati Jambore Forikan ke-6

 

Sabtu, 07 Desember 2019 10:10 WIB

Komisi IV Sidak RS Plat Merah Raden Mattaher Jambi, ini Hasilnya


Kajanglako.com, Jambi - Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit plat merah RSUD Raden mattaher Jambi,

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 07 Desember 2019 08:42 WIB

Dawam Rahardjo


Oleh: Manuel Kaisiepo* Dia dikenal sebagai pemikir ekonomi kritis, kaya penguasaan teori, kuat dalam analisis sosial, juga mendalami kajian agama dan filsafat.

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 07 Desember 2019 08:30 WIB

Tambang Emas Telaki


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Mereka berencana untuk mengunjungi tambang emas di Telaki, melalui jalan lama, sementara para kuli membawa