Jumat, 15 November 2019


Rabu, 06 November 2019 14:42 WIB

Flyover Ditunda Dewan, Kadis PUPR Bungkam dan Hindari Media Lewat Pintu Belakang

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Berita

Flyover Ditunda Dewan, Kadis PUPR Bungkam dan Hindari Media Lewat Pintu Belakang

Kajanglako.com, Jambi – Pembangunan jembatan layang atau flyover positif ditunda. Hasil tersebut diketahui dalam pertemuam dengan pendapat atau hearing antara Komisi III DPRD Provinsi Jambi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Rabu (06/11).



Usai pertemuan tersebut tampak Kepala Dinas  PUPR M Fauzi keluar dari ruang kerja komisi III dengan rahut wajah yang sedikit kecewa dan langsung bergegas meninggalkan ruangan tersebut melewati pintu belakang.

Bahkan sejumlah awak media yang lama menunggu luar ingin mengkonfirmasi kepada Kadis PUPR itu,  tidak digubris dan beralasan ada kegiatan lain karena ada yang menunggu.

"Saya sudah ditunggu orang BPK", katanya singkat sambil berjalan.

Untuk diketahui wacana pembangunan flyover atau jembatan layang Simpang Mayang memang sejak lama sudah dicanangkan zaman mantan Gubernur Zumi Zola, bahkan dari DPRD dewan sebelumnya.

Bahkan Gubernur Jambi Fachrori Umar, sebelum tetap berharap flyover tetap di bangun, tapi kenyataannya berbeda di meja Komisi III akhirnya ditunda atau dialihkan ke prioritas lain seperti jalan dan jembatan. (kjcom)


Tag : #jambi #flyover #dprd provinsi jambi #dinas pupr



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 November 2019 19:24 WIB

Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Terima Bantuan Mobil Operasional TTIC dan Cold Storage dari Mentan RI


Kajanglako.com, Jambi - DinasKetahanan Pangan Provinsi Jambi menerima bantuan dari Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia. Bantuan tersebut berupa

 

Jumat, 15 November 2019 18:14 WIB

Gubernur Fachrori Terima DIPA 2020 dari Presiden RI


Kajanglako.com, Jakarta - Gubernur Jambi Fachrori Umar menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 dari Presiden Republik Indonesia Joko

 

Jumat, 15 November 2019 17:30 WIB

Diikuti Romi Haryanto, Wabup Mashuri Lepas Gelamor Offroad


Kajanglako.com, Merangin - Wabup Merangin,  Mashuri bersama Bupati Tanjungjabung Timur Romi Hariyanto melepas Geopark Lestari Adventure (Gelamor)

 

Jumat, 15 November 2019 17:05 WIB

Hadiri Rakor BKP Kementan RI, Amir Hasbi Sambut Baik Rancangan Inpres Perkuat CBPD


Kajanglako.com, Jambi -Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI menggelar Rakor Pembahasan Rancangan Inpres tentang Percepatan

 

Kamis, 14 November 2019 15:58 WIB

Tahun Depan UMP Batanghari Ditetapkan Rp 2,6 Juta


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Batanghari menetapkan