Minggu, 20 Oktober 2019


Selasa, 08 Oktober 2019 14:38 WIB

Hesty Haris Ajak Kader PKK Perdalam Ilmu Agama Bersama PPA

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Hesty Haris ajak kader PKK perdalam ilmu agama bersama PPA / foto: Riki

Hesty Haris Ajak Kader PKK Perdalam Ilmu Agama Bersama PPA

Kajanglako.com, Merangin - Ketua TP PKK Merangin, Hesnidar Haris ajak kader PKK Kabupaten, Kecamatan dan desa di Merangin, mendalami ilmu agama.



TP PKK bersama Darma Wanita mengikuti "Class International The Happiness Journey" oleh lembaga training Pola Perlindungan Allah (PPA).

Training yang diikuti ratusan peserta ini di selenggarakan di hotel Family In, Selasa (8/10) dan pemateri adalah Sony Abi Kim.

Ketua TP PKK Merangin, Hesty Haris sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan ini untuk yang kedua kalinya diikuti kader PKK Merangin.

"Kita TP PKK Kabupupaten, Kecamatan dan beberapa PKK Desa bergabung dengan Darma wanita Kabupaten Merangin, hari ini mengikuti training dengan materi the happiness journey pamateri dari lembaga training PPA dari Jakarta," kata Hesty Haris.

Hesty Haris mengatakan tujuan training tersebut diadakan untuk memperdalam ilmu agama kader-kader PKK bagaimana menuju kebahagian akhirat.

"Jadi kita mengajak ibu-ibu bagaimana menghadapi hidup ini simpel, agar bahagia dunia akhirat," ujarnya.

Dia melanjutkan sengaja mengajak kadernya untuk memperdalam ilmu agama dengan metode modern, sehingga mudah dipahami dan diingat.

"Ini masjelis ilmu dengan metode modern sehingga mudah dipahami dan diingat dalam upaya menuju kebahagian hakiki dengan mengintrosfeksi, menjalani hidup yg tidak ribet, dengan pendekatan spritual," sebutnya.

"Kegiatan serupa ini sudah dilaksanakan dua kali oleh TP PKK Kabupaten Merangin," kata Hesty Haris lagi. (Kjcom)


Tag : #Merangin #TP PKK #Darma Wanita



Berita Terbaru

 

Minggu, 20 Oktober 2019 11:50 WIB

Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019


Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019 Kajanglako.com, Jambi - Sabtu (19/10) malam, bertempat di Aula Balai Prajurit Makorem 042/Garuda Putih,

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 20:01 WIB

Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan


Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan Kajanglako.com, Jambi – Dewan Perwakilan

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:00 WIB

Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI


Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI Kajanglako.com, Jambi – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 11:24 WIB

Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019


Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019 Kajanglako.com, Merangin - Ribuan santri dari berbagai Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:49 WIB

Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama


Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama Kajanglako.com, Merangin - Kabupaten Merangin akan memiliki desa sadar kerukunan umat beragama.