Selasa, 10 Desember 2019


Senin, 23 September 2019 15:34 WIB

Didampingi Beberapa Ketua DPD saat Kembalikan Formulir, Bukti Dukungan Golkar ke Cek Endra?

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Berita Politik

Cek Endra dan bersama beberapa Ketua, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, dan anggota DPRD Fraksi Golkar yang ikut mendampingi saat mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP (Foto:kajanglako/Arman Mandaloni)

Didampingi Beberapa Ketua DPD saat Kembalikan Formulir, Bukti Dukungan Golkar ke Cek Endra?

Kajanglako.com, Jambi – Beberapa orang Ketua DPD II Partai Golkar serta pengurus dan anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi, turut mendampingi Cek Endra, saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi, di kantor PDI Perjuangan, Senin (23/09).



Dikatakan Subhan Nazori, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tebo, beberapa unsur pimpinan partai Golkar, ikut mendampingi Cek Endra mengembalikan formulir. Bahkan beberapa anggota DPRD Fraksi Golkar juta tampak turut hadir pada kesempatan tersebut.

“Ada lima ketua dan Pengurus DPD Kabupaten, tujuh unsur pimpinan se Provinsi Jambi yang hadir kali ini. Hadir juga Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi,” kata Mazlan.

Sejumlah petinggi partai Golkar yang ikut mendampingi tersebut yakni Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Faizal Alwi, DPD Bungo Mahfuz, DPD Tanjung Jabung Timur M Juber, Sekretaris DPD Tebo Subhan Nazori, Ketua DPRD Sarolangun dari Golkar Tantowi Jauhari dan ketua DPRD Tebo Mazlan.

Selain itu, beberapa anggota Fraksi DPRD Provinsi Jambi yang juga ikut mendampingi diantaranya Ivan Wirata dan Maimaznah.

Kehadiran para petinggi DPD II Partai Beringin itu, memunculkan spekulasi dukungan partai Golkar di Provinsi Jambi ke Cek Endra dalam Pemilihan Gubernur Jambi mendatang, ditengah munculnya beberapa nama kandidat lain dari Golkar yang juga digadang-gadang maju seperti Syarif Fasha dan Al Haris.

Kedua nama terakhir  sebelumnya juga telah mendaftar di PDIP sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi.

Menanggapi hal itu, Cek Endra menyampaikan apresiasinya kepada para Ketua dan Pengurus DPD Golkar yang hadir mendampingi dirinya. CE mengatakan optimis mendapat dukungan dari partai Golkar dalam Pilgub Jambi mendatang.

Sementara itu terkait dengan persaingan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra juga optimis mendapat dukungan dari para DPD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. (Kjcom)


Tag : #politik #pilgub jambi 2020 #politik #cek endra #partai golkar #sarolangun #jambi #cagub #pilkada serentak



Berita Terbaru

 

Senin, 09 Desember 2019 17:42 WIB

Empat Perwira Polres Sarolangun Dimutasi


Kajanglako.com, Sarolangun - Empat perwira di jajaran Polres Sarolangun dimutasi, Senin (9/12). Prosesi serah terima jabatan berlangsung di halaman mapolres

 

Senin, 09 Desember 2019 17:10 WIB

Ratusan Warga Mandiangin Berdemo, Tuntut Pemerintah Cabut Izin PT AAS


Kajanglako.com, Sarolangun - Ratusan warga Kecamatan Mandiangin mendatangi Kantor Bupati Sarolangun, Senin (9/12) pagi. Mereka menuntut kesepakatan perjanjian

 

Senin, 09 Desember 2019 16:40 WIB

Susulan, Mewakil Gubernur Sekda M Dianto Lantik Dua Pejabat Pemprov


Kajanglako.com, Jambi - Dua pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dilantik dan dikukuhkan

 

Senin, 09 Desember 2019 16:30 WIB

Mantan Kasat Pol PP Edi Kusmiran: 2017 Gubernur Kasih Saya Pinjam Baju, 2019 Bajunya Diambil Lagi


Kajanglako.com, Jambi - Edi Kusmiran mantan Kasat Pol PP Provinsi Jambi, usai mengikuti prosesi pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat

 

Senin, 09 Desember 2019 16:21 WIB

Pria 60 Tahun Ini Tega Cabuli Anak Tirinya


Kajanglako.com, Merangin - Apa yang dilakukan Yanto (60) warga Desa Selango, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin ini tidak layak ditiru. Kini