Jumat, 24 Januari 2020


Sabtu, 21 September 2019 14:33 WIB

Coffee Morning dan Harapan Baru Hadirnya AKBP Lutfi di Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

AKBP Muhammad Lutfi, Kapolres Merangin yang baru / foto: RIki

Coffee Morning dan Harapan Baru Hadirnya AKBP Lutfi di Merangin

Kajanglako.com, Merangin - Pagi tadi, Sabtu (21/9), terasa ada yang berbeda dengan rekan-rekan Jurnalis di Polres Merangin. Sudah cukup lama tak tampak wajah-wajah awak media atau wartawan berkumpul serame ini di Polres Merangin.



AKBP Muhammad Lutfi Peltu Polres Merangin yang bebera hari ke depan jabatannya defenitif mengagendakan bersilaturahmi dengan kawan-kawan media Merangin.

Di ruang aula Polres acara bertajuk coffee morning Polres Merangin bersama insan pers Kabupaten Merangin berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Harapan, doa dan masukan cukup banyak mengalir dari insan pers Merangin kepada AKBP Muhammad Lutfi yang sangat percaya kekuatan doa.

Itu terdengar dari para Jurnalis yang mendapat kesempatan menyampaikan uneg-unegnya dalam coffee morning tersebut.

"Kita harap komunikasi tetap bisa berjalan dengan baik, karena selama ini beberapa dari kami cukup kesulitan mendapatkan informasi," kata Doni Sabri, wartawan senior Merangin. Tak jauh berbeda apa diungkapkan Yanzen, Tugas, Holil, Luth Hidayat, Riki dan Nanang Fachrurozi, jurnalis dari berbagai media.

AKBP Lutfi terlihat cukup memahami masukan yang disampaikan Isan pers Merangin. Dirinya juga terlihat terbiasa berkomunikasi dengan para Jurnalis. Ini terlihat ketika perwira polisi tersebut diwawancarai usai kegiatan.

Harapan baru tentunya tidak hanya dari insan pers, tapi juga terselip harapan ratusan ribu warga Merangin atas kehadiran AKBP Muhammad Lutfi ini di bumi tali undang tambang teliti ini.

Seperti yang ditulis pegiat medsos, Himun Zuhri, di akun facebooknya.

"Selamat bertugas di Polres Merangin Bapak AKBP Muhammad Lutfi sebagai Kapolres Merangin. Tentu terselip jutaan harapan kepada bapak dalam hal penegakan hukum yang berkeadilan di bumi tali undang tambang teliti tercinta ini. Dari raut wajah bapak saya melihat ada secercah harapan bagi kami para jurnalis mendapat perlakuan yang sama dalam memperoleh informasi dari pihak kepolisian. Dari aura, untuk sementara ini saya melihat bapak orangnya tenang, baik dan humanis. Semoga ini benar," tulisnya.

Selamat datang AKBP Muhammad Lutfi semoga silaturahmi komunikasi tetap terjalin, tidak hanya terhadap insan pers tapi juga dengan masyarakat Merangin. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Polisi #Kapolres



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 Januari 2020 20:51 WIB

Jambi Tuan Rumah PWN 2020, Fachrori: Kita Alokasikan Rp 5,8 M


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar menyatakan kesiapan Pemerintah Provinsi Jambi pada pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN)

 

Kamis, 23 Januari 2020 20:45 WIB

Fachrori Dorong Ajang Kreatif Seni Siswa Jenjang SMA/SMK


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar berkesempatan membuka Ajang Kreatif Seni Siswa 2020 (AKSI) di Lapangan Upacara SMAN 1 Kota Jambi,

 

Kamis, 23 Januari 2020 20:41 WIB

Gubernur Cup 2020 Sukses, Fachrori: Upayakan Peningkatan Pembinaan Sepak Bola Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar menutup Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2020, yang diselenggarakan di Stadion Tri Lomba Juang

 

Kamis, 23 Januari 2020 19:35 WIB

Aksi Massa Berujung Penyegelan Gerbang Masuk Kantor DPRD Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Aksi demonstrasi warga 12 desa di Mandiangin yang menduduki kantor Bupati Sarolangun Kamis(23/1/20) pagi, berujung pada penyegelan

 

Kamis, 23 Januari 2020 18:20 WIB

Hari Ketiga Aksi, Warga Mandiangin Bertahan Duduki Kantor Bupati


Kajanglako.com, Sarolangun - Hingga memasuki hari ketiga menggelar demonstrasi, tuntutan warga dari 12 desa di Kecamatan Mandiangin yang menduduki kantor