Minggu, 08 Desember 2019


Sabtu, 21 September 2019 14:33 WIB

Coffee Morning dan Harapan Baru Hadirnya AKBP Lutfi di Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

AKBP Muhammad Lutfi, Kapolres Merangin yang baru / foto: RIki

Coffee Morning dan Harapan Baru Hadirnya AKBP Lutfi di Merangin

Kajanglako.com, Merangin - Pagi tadi, Sabtu (21/9), terasa ada yang berbeda dengan rekan-rekan Jurnalis di Polres Merangin. Sudah cukup lama tak tampak wajah-wajah awak media atau wartawan berkumpul serame ini di Polres Merangin.



AKBP Muhammad Lutfi Peltu Polres Merangin yang bebera hari ke depan jabatannya defenitif mengagendakan bersilaturahmi dengan kawan-kawan media Merangin.

Di ruang aula Polres acara bertajuk coffee morning Polres Merangin bersama insan pers Kabupaten Merangin berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Harapan, doa dan masukan cukup banyak mengalir dari insan pers Merangin kepada AKBP Muhammad Lutfi yang sangat percaya kekuatan doa.

Itu terdengar dari para Jurnalis yang mendapat kesempatan menyampaikan uneg-unegnya dalam coffee morning tersebut.

"Kita harap komunikasi tetap bisa berjalan dengan baik, karena selama ini beberapa dari kami cukup kesulitan mendapatkan informasi," kata Doni Sabri, wartawan senior Merangin. Tak jauh berbeda apa diungkapkan Yanzen, Tugas, Holil, Luth Hidayat, Riki dan Nanang Fachrurozi, jurnalis dari berbagai media.

AKBP Lutfi terlihat cukup memahami masukan yang disampaikan Isan pers Merangin. Dirinya juga terlihat terbiasa berkomunikasi dengan para Jurnalis. Ini terlihat ketika perwira polisi tersebut diwawancarai usai kegiatan.

Harapan baru tentunya tidak hanya dari insan pers, tapi juga terselip harapan ratusan ribu warga Merangin atas kehadiran AKBP Muhammad Lutfi ini di bumi tali undang tambang teliti ini.

Seperti yang ditulis pegiat medsos, Himun Zuhri, di akun facebooknya.

"Selamat bertugas di Polres Merangin Bapak AKBP Muhammad Lutfi sebagai Kapolres Merangin. Tentu terselip jutaan harapan kepada bapak dalam hal penegakan hukum yang berkeadilan di bumi tali undang tambang teliti tercinta ini. Dari raut wajah bapak saya melihat ada secercah harapan bagi kami para jurnalis mendapat perlakuan yang sama dalam memperoleh informasi dari pihak kepolisian. Dari aura, untuk sementara ini saya melihat bapak orangnya tenang, baik dan humanis. Semoga ini benar," tulisnya.

Selamat datang AKBP Muhammad Lutfi semoga silaturahmi komunikasi tetap terjalin, tidak hanya terhadap insan pers tapi juga dengan masyarakat Merangin. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Polisi #Kapolres



Berita Terbaru

 

Sabtu, 07 Desember 2019 13:35 WIB

For Ikan" Pemprov Kejar Angka Konsumsi Ikan Nasional


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kelautan dan Perikanan melaksanakan rangkaian peringatan Hari Ikan Nasional (HIN) yang

 

Sabtu, 07 Desember 2019 11:39 WIB

"Ayo Makan ikan", Jambore Forikan ke-6 Provinsi Jambi 2019 Dimeriahkan Ratusan Pelajar


Kajanglako.com, Jambi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi memperingati Jambore Forikan ke-6

 

Sabtu, 07 Desember 2019 10:10 WIB

Komisi IV Sidak RS Plat Merah Raden Mattaher Jambi, ini Hasilnya


Kajanglako.com, Jambi - Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit plat merah RSUD Raden mattaher Jambi,

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 07 Desember 2019 08:42 WIB

Dawam Rahardjo


Oleh: Manuel Kaisiepo* Dia dikenal sebagai pemikir ekonomi kritis, kaya penguasaan teori, kuat dalam analisis sosial, juga mendalami kajian agama dan filsafat.

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 07 Desember 2019 08:30 WIB

Tambang Emas Telaki


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Mereka berencana untuk mengunjungi tambang emas di Telaki, melalui jalan lama, sementara para kuli membawa