Sabtu, 08 Agustus 2020


Sabtu, 21 September 2019 14:33 WIB

Coffee Morning dan Harapan Baru Hadirnya AKBP Lutfi di Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

AKBP Muhammad Lutfi, Kapolres Merangin yang baru / foto: RIki

Coffee Morning dan Harapan Baru Hadirnya AKBP Lutfi di Merangin

Kajanglako.com, Merangin - Pagi tadi, Sabtu (21/9), terasa ada yang berbeda dengan rekan-rekan Jurnalis di Polres Merangin. Sudah cukup lama tak tampak wajah-wajah awak media atau wartawan berkumpul serame ini di Polres Merangin.



AKBP Muhammad Lutfi Peltu Polres Merangin yang bebera hari ke depan jabatannya defenitif mengagendakan bersilaturahmi dengan kawan-kawan media Merangin.

Di ruang aula Polres acara bertajuk coffee morning Polres Merangin bersama insan pers Kabupaten Merangin berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Harapan, doa dan masukan cukup banyak mengalir dari insan pers Merangin kepada AKBP Muhammad Lutfi yang sangat percaya kekuatan doa.

Itu terdengar dari para Jurnalis yang mendapat kesempatan menyampaikan uneg-unegnya dalam coffee morning tersebut.

"Kita harap komunikasi tetap bisa berjalan dengan baik, karena selama ini beberapa dari kami cukup kesulitan mendapatkan informasi," kata Doni Sabri, wartawan senior Merangin. Tak jauh berbeda apa diungkapkan Yanzen, Tugas, Holil, Luth Hidayat, Riki dan Nanang Fachrurozi, jurnalis dari berbagai media.

AKBP Lutfi terlihat cukup memahami masukan yang disampaikan Isan pers Merangin. Dirinya juga terlihat terbiasa berkomunikasi dengan para Jurnalis. Ini terlihat ketika perwira polisi tersebut diwawancarai usai kegiatan.

Harapan baru tentunya tidak hanya dari insan pers, tapi juga terselip harapan ratusan ribu warga Merangin atas kehadiran AKBP Muhammad Lutfi ini di bumi tali undang tambang teliti ini.

Seperti yang ditulis pegiat medsos, Himun Zuhri, di akun facebooknya.

"Selamat bertugas di Polres Merangin Bapak AKBP Muhammad Lutfi sebagai Kapolres Merangin. Tentu terselip jutaan harapan kepada bapak dalam hal penegakan hukum yang berkeadilan di bumi tali undang tambang teliti tercinta ini. Dari raut wajah bapak saya melihat ada secercah harapan bagi kami para jurnalis mendapat perlakuan yang sama dalam memperoleh informasi dari pihak kepolisian. Dari aura, untuk sementara ini saya melihat bapak orangnya tenang, baik dan humanis. Semoga ini benar," tulisnya.

Selamat datang AKBP Muhammad Lutfi semoga silaturahmi komunikasi tetap terjalin, tidak hanya terhadap insan pers tapi juga dengan masyarakat Merangin. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Polisi #Kapolres



Berita Terbaru

 

Jumat, 07 Agustus 2020 11:37 WIB

Al Haris Resmikan Wisata Edukasi Benuang


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin Al Haris, meresmikan wisata Edukasi Benuang, Jumat (7/8/20). Peresmian ini dilakukan usai Gerakan Pendidikan

 

Jumat, 07 Agustus 2020 00:39 WIB

PJ Sekda Lantik 35 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Jambi H Sudirman SH MH, melantik 35 orang pejabat fungsional dalam lingkup Pemerintah

 

Jumat, 07 Agustus 2020 00:33 WIB

Rapat Evaluasi Penandatanganan Covid-19, PJ Sekda: Tekan Penambahan Kasus


Kajanglako.com, Jambi – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menggelar Rapat Evaluasi Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi

 

Kamis, 06 Agustus 2020 19:20 WIB

Kelurahan Pasar Sarolangun Gelar Pelatihan Relawan Siaga Bencana Tahun 2020


Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kelurahan Pasar Sarolangun Kabupaten Sarolangun menggelar Pelatihan Pembinaan Kelembagaan Kemasyarakatan Relawan

 

Kamis, 06 Agustus 2020 19:15 WIB

30 Paskibraka Batanghari Dipastikan Gagal Tampil


Kajanglako.com, Batanghari - Sebanyak 30 siswa-siswi SMA terpilih yang telah mengikuti rangkaian seleksi untuk menjadi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka