Minggu, 20 Oktober 2019


Senin, 16 September 2019 14:07 WIB

Bupati Al Haris Beri Penyuluh Pertanian Motor Baru

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial

Al Haris memberikan motor untuk para Penyuluh Pertanian di Merangin / foto: Riki

Bupati Al Haris Beri Penyuluh Pertanian Motor Baru

Kajanglako.com, Merangin - Penyuluh Pertanian di Kabupaten Merangin mendapatkan sepeda motor baru dari Bupati, Al Haris. Sepeda motor tersebut diserahkan langsung Al Haris di kantor Bupati, Senin (26/9).



Al Haris berharap para penyuluh pertanian bisa lebih meningkatkan kinerjanya membina para petani, sehingga hasil pertanian bisa meningkat dan berdampak pada kesejahteraan petani.

‘’Jadi tidak ada halangan lagi bagi para penyuluh menghampiri para petani. Layani petani dengan baik. Sekarang ini kinerja penyuluh pertanian harus ‘jemput bola’, karena sepeda motor ini bisa menembus sampai pedesaan,’’ kata Bupati.

Pada apel kedisiplinan itu, Bupati juga memberikan hadiah kepada para penyuluh teladan yakni Rabli Kurniawan dari Desa Kapuk.

Untuk penyuluh teladan dua diraih Abdul Haris dari Desa Tanjung Mudo dan penyuluh teladan tiga diraih Atri Fitriani dari Desa Pelakar Jaya.

Selain itu, Bupati juga menobatkan sejumlah petani berprestasi menjadi petani teladan. Petani teladan pertama diraih Ismahudi dari Kelompok Tani Karya Muda Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat.

Petani teladan dua Misrun dari Kelompok Tani Adil Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang dan petani teladan tiga Giono dari Kelompok Tani Putra Tani Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Al Haris



Berita Terbaru

 

Minggu, 20 Oktober 2019 11:50 WIB

Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019


Sekda Buka Pesparani Katolik Provinsi Jambi 2019 Kajanglako.com, Jambi - Sabtu (19/10) malam, bertempat di Aula Balai Prajurit Makorem 042/Garuda Putih,

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 20:01 WIB

Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan


Puncak HUT ke-54 Kabupaten Bungo, Fachrori : 28,7 Miliar APBD 2019 Provinsi Dikucurkan untuk Bangun 4 Ruas Jalan Kajanglako.com, Jambi – Dewan Perwakilan

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:00 WIB

Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI


Forkompimda Provinsi Jambi Deklarasi Kebangsaan Jelang Pelantikan Presiden RI Kajanglako.com, Jambi – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 11:24 WIB

Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019


Al Haris Lepas Ribuan Peserta Kirab Hari Santri Nasional 2019 Kajanglako.com, Merangin - Ribuan santri dari berbagai Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten

 

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:49 WIB

Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama


Merangin Akan Miliki Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama Kajanglako.com, Merangin - Kabupaten Merangin akan memiliki desa sadar kerukunan umat beragama.