Jumat, 20 September 2019


Selasa, 10 September 2019 10:23 WIB

Perkenalkan Diri di Hadapan Gubernur, Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Minta Direkomendasikan Jodoh

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Berita Pemerintahan

Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan memperkenalkan diri di hadapan Gubernur dan para tamu undangan / foto: Juanda

Perkenalkan Diri di Hadapan Gubernur, Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Minta Direkomendasikan Jodoh

Kajanglako.com, Jambi - Gubenrur Jambi Fachrori Umar menggelar coffee morning dan silaturahmi dengan anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024, Selasa (10/9).



Dalam kesempatan tersebut, Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi berkesempatan memperkenalkan seluruh anggotanya dari masing-masing fraksi di hadapan Gubernur, Sekda dan Kepala OPD .

Lucunya, saat fraksi PDI Perjuangan memperkenalkan diri, salah satu anggotanya  Nur Tri Kadarini dari dapil (Batanghari -muaro jambi) membuat semua yang hadir tertawa lepas. Nur Tri Kadarini dengan gamblang mentampaikan jika dirinya masih sendiri alias belum punya pasangan hidup.

"Saya masih sendiri, tidak punya suami, mudahan segara dapat jodohnya," katanya.

Nur Tri Kadarini melanjutkan, dia berharap soal pasangan hidupnya bisa direkomendasikan Gubernur Fachrori Umar. "Mudah-mudahan bisa direkomendasikan sama bapak Gubernur jodohnya atau teman anggota DPRD lainnya," katanya, tertawa.

Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih periode 2019-2024 berasal dari berbagai latar belakang. Tidak hanya dari politisi yang malang melintang di partai politik, ada juga dari kalangan petani, pengusaha, bahkan mantan Kades, dan mantan anggota Polri. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 20 September 2019 07:00 WIB

Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap


Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap Kajanglako.com, Batanghari - Pembobol rumah Samral Lubis, Sekretaris BPBD Batanghari, akhirnya ditangkap

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,