Senin, 17 Februari 2020


Sabtu, 07 September 2019 21:23 WIB

Dugaan Selingkuh Oknum Pegawai PA Sengeti Ternyata Salah Paham

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Berita Pemerintahan

Ilustrasi : istimewa

Dugaan Selingkuh Oknum Pegawai PA Sengeti Ternyata Salah Paham

Kajanglako.com, Jambi – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum Pegawai Pengadilan Agama (PA) Sengeti, berinisial RM bersama teman prianya berinisial RH, ternyata hanyalah kesalahpahaman. Dalam pemberitaan media online, RM dipergoki oleh suaminya (RN) sedang berduaan dengan seorang pria di dalam mobil.



Diungkapkan RN (suami RM, red) kepada awak media, usai dimediasi di kantor Polsek Sekernan, Sabtu (7/9), antara keduanya hanya salah paham.  RN dan RM pun akhirnya berdamai dan saling memaafkan. RN juga telah mencabut laporannya dari kantor Polisi.

“Ternyata Ini hanyalah kesalahpahaman saya, dan kami suami istri sudah saling minta maaf. Dan saya juga sudah mencabut laporan saya di Polsek Sekernan,” kata RN.

Saat hal ini dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kapolsek Sekernan IPTU Edi Bernawan membenarkan bahwa antara kedua belah pihak sudah ada perdamaian. IPTU Edi menyatakan, dari pemeriksaan sementara pihaknya juga masih meragukan jika kasus ini dinyatakan perkara perselingkuhan. Karena, pihak pelapor yakni RN lebih dahulu mencabut laporannya, dan kedua belah pihak telah menyelesaikan kasus ini dengan cara kekeluargaan. Dengan dasar tersebut, maka kasus ini pun dihentikan. 

“Iya kedua suami istri ini sudah berdamai, dan suamipun sudah mencabut laporannya. Saat proses pemeriksaan sementara kita juga meragukan kalau kasus ini adalah kasus perselingkuhan,” kata IPTU Edi.

Setelah berdamai RN pun mengungkapkan bahwa ia telah salah paham dengan istrinya. Ternyata teman pria isrtinya yakni RH yang juga pegawai PA Sengeti, hanya rekan kerja biasa.

Dijelaskan RM kepada RN, bahwa saat RH masuk ke dalam mobil RM semata-mata bertujuan untuk mengambil sejumlah uang kepada RM. Karena tidak ingin dilihat orang lain, RH pun meminta izin kepada RM untuk masuk ke dalam mobil RM, dan saat RH masuk ke dalam mobil RM, RN pun datang menghampiri mobil RM dengan keadaan emosi.

Saat itu, RM mencoba menjelaskan hal tersebut kepada RN. Namun, karena RN sudah dalam keadaan emosi, RM pun mengajak suaminya untuk segera pulang ke rumah untuk menyelsaikan hal ini di rumah. Namun, RN menolak dan karena panik, RM pun kemudian menginjak gas mobil hingga tak terkontrol lagi dan akhirnya mobil yang dikendarai RM nyungsep.

Atas kesalahpahaman tersebut, RN meminta kepada seluruh awak media yang telah memberitakan hal ini agar tidak lagi dibesar-besarkan. Dan RN pun dengan tegas menyatakan, bahwa keluarganya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Minggu, 16 Februari 2020 21:00 WIB

Dishanpan Provinsi Jambi Launching 3,3 Ton Bawang Putih Murah


Kajanglako.com, Jambi - Minggu (16/2/20) pagi, di Area Car Free Day depan Kantor Gubernur Jambi, Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Provinsi Jambi melaunching

 

Minggu, 16 Februari 2020 12:50 WIB

Grand BSC Jambi, Hidup Sehat Ala HNI Produk Herbal Halal


Kajanglako.com, Jambi - Hallal Network Indonesia (HNI), menggelar Business Skill Course (BSC) dalam rangka Sosialiasi Success Plan Rev 3.0, Training For

 

Sabtu, 15 Februari 2020 20:14 WIB

Lilik Gunawan "Rider For Mom" Indonesia Mekkah Saksi Peluncuran All New NMAX 155 Terbaru 2020 di Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Kabar gembira datang bagi para pecinta Maxi Yamaha di wilayah Jambi dan sekitarnya dengan telah diluncurkannya skuter matik

 

Sabtu, 15 Februari 2020 18:59 WIB

Bawaslu Provinsi Jambi Lounching Pengawasan Pemilu Gubernur, Bupati/Walikota 2020, Waspadai Racun Demokrasi


Kajanglako.com, Jambi - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi, melounching Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Kepala Daerah tahun 2020,

 

Ekspedisi Sumatra Tengah 1877
Sabtu, 15 Februari 2020 03:58 WIB

Puncak Gunung: Dekat, tapi Jauh


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Di sebelah tenggara, ada danau besar. Danau itu terletak di Goenoeng Toedjoeh, dikelilingi oleh dinding-dinding