Sabtu, 28 Maret 2020


Sabtu, 07 September 2019 21:23 WIB

Dugaan Selingkuh Oknum Pegawai PA Sengeti Ternyata Salah Paham

Reporter : Juanda Prayitno
Kategori : Berita Pemerintahan

Ilustrasi : istimewa

Dugaan Selingkuh Oknum Pegawai PA Sengeti Ternyata Salah Paham

Kajanglako.com, Jambi – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum Pegawai Pengadilan Agama (PA) Sengeti, berinisial RM bersama teman prianya berinisial RH, ternyata hanyalah kesalahpahaman. Dalam pemberitaan media online, RM dipergoki oleh suaminya (RN) sedang berduaan dengan seorang pria di dalam mobil.



Diungkapkan RN (suami RM, red) kepada awak media, usai dimediasi di kantor Polsek Sekernan, Sabtu (7/9), antara keduanya hanya salah paham.  RN dan RM pun akhirnya berdamai dan saling memaafkan. RN juga telah mencabut laporannya dari kantor Polisi.

“Ternyata Ini hanyalah kesalahpahaman saya, dan kami suami istri sudah saling minta maaf. Dan saya juga sudah mencabut laporan saya di Polsek Sekernan,” kata RN.

Saat hal ini dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kapolsek Sekernan IPTU Edi Bernawan membenarkan bahwa antara kedua belah pihak sudah ada perdamaian. IPTU Edi menyatakan, dari pemeriksaan sementara pihaknya juga masih meragukan jika kasus ini dinyatakan perkara perselingkuhan. Karena, pihak pelapor yakni RN lebih dahulu mencabut laporannya, dan kedua belah pihak telah menyelesaikan kasus ini dengan cara kekeluargaan. Dengan dasar tersebut, maka kasus ini pun dihentikan. 

“Iya kedua suami istri ini sudah berdamai, dan suamipun sudah mencabut laporannya. Saat proses pemeriksaan sementara kita juga meragukan kalau kasus ini adalah kasus perselingkuhan,” kata IPTU Edi.

Setelah berdamai RN pun mengungkapkan bahwa ia telah salah paham dengan istrinya. Ternyata teman pria isrtinya yakni RH yang juga pegawai PA Sengeti, hanya rekan kerja biasa.

Dijelaskan RM kepada RN, bahwa saat RH masuk ke dalam mobil RM semata-mata bertujuan untuk mengambil sejumlah uang kepada RM. Karena tidak ingin dilihat orang lain, RH pun meminta izin kepada RM untuk masuk ke dalam mobil RM, dan saat RH masuk ke dalam mobil RM, RN pun datang menghampiri mobil RM dengan keadaan emosi.

Saat itu, RM mencoba menjelaskan hal tersebut kepada RN. Namun, karena RN sudah dalam keadaan emosi, RM pun mengajak suaminya untuk segera pulang ke rumah untuk menyelsaikan hal ini di rumah. Namun, RN menolak dan karena panik, RM pun kemudian menginjak gas mobil hingga tak terkontrol lagi dan akhirnya mobil yang dikendarai RM nyungsep.

Atas kesalahpahaman tersebut, RN meminta kepada seluruh awak media yang telah memberitakan hal ini agar tidak lagi dibesar-besarkan. Dan RN pun dengan tegas menyatakan, bahwa keluarganya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Pilkada 2020
Sabtu, 28 Maret 2020 16:00 WIB

Via Aplikasi Zoom Clound, Bawaslu Jambi Bahas Tantangan Pilkada di Tengah Covid 19


Kajanglako.com, Jambi - Ditengah wabah Virus Corona atau Covid-19, Bawaslu Provinsi Jambi menegaskan tidak ada istilah penundaan Pilkada 2020, yang ada

 

Sabtu, 28 Maret 2020 15:37 WIB

Ditangkap Gelapkan Motor, Pelaku Ngaku untuk Penuhi Kebutuhan Ekonomi


Kajanglako.com, Sarolangun - Dani, warga Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, ditangkap aparat Kepolisian Resor Sarolangun, Sabtu

 

Sabtu, 28 Maret 2020 14:18 WIB

Mayat yang Ditemukan Warga Sridadi Ternyata Korban Tabrak Lari


Kajanglako.com, Batanghari - Mayat yang ditemukan warga Kelurahan Sridadi Kecamatan Muarabulian tadi malam ternyata korban tabrak lari. Tidak jauh dari

 

Sabtu, 28 Maret 2020 13:57 WIB

Antisipasi Corona, Kemenag Sarolangun: Peringatan Hari Besar Umat Islam Ditunda Dulu


Kajanglako.com, Sarolangun - Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun menginstruksikan kepada masyarakat Sarolangun agar tidak membuat kegiatan yang menghadirkan

 

Sabtu, 28 Maret 2020 13:23 WIB

Kunjungi RSD Kol Abundjani, Al Haris Beri Dukungan untuk Tenaga Medis


Kajanglako.com, Merangin - Petugas kesehatan atau tenaga medis saat ini berjuang di garda terdepan melawan pandemi virus corona (Covid-19). Mereka bekerja