Jumat, 20 September 2019


Jumat, 16 Agustus 2019 15:21 WIB

Bupati Syahirsah Kukuhkan Anggota Paskibraka Batanghari

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Pengukuhan Anggota Paskibraka Batanghari oleh Bupati Sayahirsah (Foto:kajanglako/Suhur)

Bupati Syahirsah Kukuhkan Anggota Paskibraka Batanghari

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Batanghari dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke- 74 tahun 2019 .



Upacara Pengukuhan Paskibraka ini digelar kamis (15/8) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari. Acara dihadiri Ketua DPRD, Kapolres Batanghari, Ketua Pengadilan Negeri, Forkopimda, para Tim Pembina dan Tim Pelatih Paskibraka, para Anggota Paskibraka tahun 2019 Kabupaten Batanghari dan para undangan lainya.

Dalam mengawali kata sambutan, Bupati Ir. H. Syahirsah Sy, tidak lupa memanjatkan doa kepada Allah Swt, serta mengatakan, menjadi anggota Paskibraka merupakan kehormatan sekaligus menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, sebab, tidak semua anak mampu mendapatkan kesempatan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati juga berpesan dan berharap kepada anggota Paskibraka mampu melaksanakan tugas dengan baik pengibaran dan penurunan Bendera nantinya dengan penuh rasa tanggung jawab. Nilai-nilai keteladanan untuk berbakti tanpa balasan, berjuang tanpa menghitung untung rugi sebagaimana yang telah di Ikrarkan pada pengukuhan saat ini.

Harus ditanamkan pada diri kalian masing-masing termasuk nilai-nilai kedisiplinan selama mengikuti latihan, dan percaya lah anak-anakku semua nilai-nilai yang kami sebutkan tadi merupakan contoh dan prilaku baik untuk membngun kualitas diri yang iklas dan disiplin tinggi,"kata Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembina dan pelatih Paskibraka Kabupaten Batanghari serta anggota TNI yang telah berkerja sama dengan sangat baik.

"Saya sangat berharap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tahun 2019 sekarang ini lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya,” kata Syahirsah.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang diikuti para unsur Muspida Kabupaten Batanghari, dan Foto bersama serta dilanjutkan acara ramah tamah. kajanglako.com


Tag : #batanghari #paskibraka #pengibar bendera #17 agustus #syahirsah #74 dirgahayu ri



Berita Terbaru

 

Jumat, 20 September 2019 07:00 WIB

Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap


Pembobol Rumah Sekretaris BPBD Batanghari Ditangkap Kajanglako.com, Batanghari - Pembobol rumah Samral Lubis, Sekretaris BPBD Batanghari, akhirnya ditangkap

 

Kamis, 19 September 2019 23:56 WIB

Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi


Fachrori Datangi DPC PDI Perjuangan, Ambil Formulir Cagub Jambi Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar akhirnya mengambil formulir di PDI

 

Kamis, 19 September 2019 23:53 WIB

Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP


Melalui Timnya, Cek Endra Ambil Formulir Cagub Jambi di PDIP Kajanglako.com, Jambi - Tim dari Cek Endra akhirnya mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi,

 

Kamis, 19 September 2019 23:44 WIB

PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat


PETI di Arai Makan Korban, Satu Orang Tewas Tertimbun Longsor dan Satu Sekarat Kajanglako.com, Merangin - Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Kamis, 19 September 2019 23:32 WIB

Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21


Berkas Slamat Sitompul TSK Kasus Karhutla 2,7 Hektar di Sarolangun Akhirnya P.21 Kajanglako.com, Jambi - Slamat Situmpul (45) tersangka kasus Karhutla,